Pemilu 2024, Kota Pagar Alam, Oase Kedamaian di Tengah Riuhnya Pesta Demokrasi

Pemilu 2024, Kota Pagar Alam, Oase Kedamaian di Tengah Riuhnya Pesta Demokrasi

Pemilu 2024, Kota Pagar Alam, Oase Kedamaian di Tengah Riuhnya Pesta Demokrasi--

PAGARALAMPOS.COM - Kota Pagar Alam, sebuah kota yang dikelilingi oleh pesona alam yang memukau, kini juga mencatat dirinya sebagai "oase kedamaian" di tengah riuhnya pesta demokrasi.

Dalam rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, suasana damai dan kolaborasi antarpihak menjadi sorotan utama.

Pj Walikota Pagar Alam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun ini.

Mulai dari Forkopimda, TNI/Polri, KPU, Bawaslu, hingga masyarakat umum dan anggota KPPS, semua telah menjadi bagian penting dalam menjaga kelancaran proses demokrasi.

BACA JUGA:Suku Papua dan Kebiasaan Tradisi Unik yang Masih Kental. Ini Ulasan Lengkapnya

Namun, yang membuat Kota Pagar Alam semakin menonjol adalah reputasinya sebagai salah satu daerah paling damai di Sumatera Selatan.

Lusapta Yudha Kurnia menegaskan bahwa prestasi ini tidak tercapai tanpa kolaborasi dan sinergitas dari semua pihak yang terlibat.

"Kita adalah satu saudara, satu bangsa, satu tanah air Indonesia," ungkapnya penuh semangat.

Lebih jauh lagi, Lusapta Yudha Kurnia mengajak semua pihak untuk menjadikan momen pesta demokrasi sebagai wujud persatuan, kesatuan, dan kebhinekaan.

BACA JUGA:Rambut Shaggymu Makin Nge-Trend dengan 7 Variasi Model Ini. Yuk Cobain

Di tengah perbedaan pendapat, penting untuk tetap menghargai satu sama lain sebagai sesama warga negara yang memiliki hak dan kewajiban yang sama.

Dalam suasana yang penuh haru dan semangat persatuan, rekapitulasi tingkat KPU Kota Pagar Alam berlangsung dengan lancar dan aman.

Para peserta rapat meneguhkan komitmen mereka untuk terus menjaga dan memperkokoh proses demokrasi di Kota Pagar Alam.

Tak hanya itu, keberhasilan Kota Pagar Alam dalam menciptakan kedamaian dalam Pemilu ini juga menjadi inspirasi bagi daerah lain di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: