Dua gol Dusan Vlahovic Membawa Juventus Mengalahkan Tim Promosi!

Dua gol Dusan Vlahovic Membawa Juventus Mengalahkan Tim Promosi!

Dua gol Dusan Vlahovic Membawa Juventus Mengalahkan Tim Promosi!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Dua gol Dusan Vlahovic membawa Juventus mengalahkan tim promosi Liga Italia, Frosinone.

Giornata ke-26 Liga Italia 2023-2024 diisi laga Juventus yang menjamu Frosinone. Duel tersebut digelar di Allianz Stadium, Minggu (25/2/2024) malam WIB.

Hasilnya, Juventus menang 3-2 atas tim tamu.

I Bianconeri tampil lebih mendominasi dengan memegang penguasaan bola sebesar 63 persen. Dari segi peluang, Juventus melepaskan 18 tembakan dengan 4 mengarah ke gawang.

BACA JUGA:Pantai Puru Kambera, Eksotisme Pantai Terpanjang di Sumba Timur dengan Dihiasi Pohon Cemara yang Menyejukkan

BACA JUGA:Inilah 5 Tempat Wisata Aneh di Indonesia, Punya Nama-nama Unik yang Menarik Perhatian

Adapun Frosinone memproduksi 6 tembakan yang 3 di antaranya menuju tepat sasaran. Juventus hanya butuh waktu tiga menit setelah kick-off untuk membuka keran golnya.

Adalah Dusan Vlahovic yang menjadi aktor dari gol tersebut. Penyerang jangkung berpostur 190 cm itu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang mendatar yang dikirimkan Weston McKennie ke dalam kotak penalti.

Vlahovic lalu melepaskan tembakan untuk menaklukkan kiper Michele Cerofolini. Namun, keunggulan Juventus hanya berlangsung singkat.

Pada menit ke-14, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat Walid Cheddira. Gol itu berawal dari aksi Nadir Zortea di sisi kiri pertahanan Juventus.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Trenggalek Hits 2024, Punya Panorama yang Memikat di Pesisir Selatan Jawa Timur

BACA JUGA:Wisata Peternakan Kuda Megastar di Batu Malang, Wisata dengan Suasana Alam yang Mengasyikkan

Dia kemudian mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti dan disambut Cheddira dengan sundulan yang mengarah ke pojok kiri gawang.

Gol itu sukses melecut semangat Frosinone untuk melakukan comeback. Upaya itu pun membuahkan hasil pada menit ke-27 lewat aksi Marco Brescianini usai menerima umpan Abdou Harroui di dalam kotak penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: