Semakin Menggila, Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Dalam 9 Partai Beruntun!

Semakin Menggila, Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Dalam 9 Partai Beruntun!

Bikin Ronaldo Cemas, Messi Kembali Aktifkan Mode GOAT!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam 9 partai beruntun dan membantu Al Nassr menjaga kesempurnaan pada 2024.

Keran gol Cristiano Ronaldo tak berhenti mengalir untuk Al Nassr. Minggu (25/2/2024), superstar veteran asal Portugal mengukir gol ke-22 di Liga Arab Saudi musim ini.

Torehan tersebut juga membuat CR7 mencatat rekor spesial. Dia kini selalu bikin gol dalam 9 penampilan beruntun bagi Al Nassr.

Streak itu menjadi yang terpanjang sejak terakhir kali dia torehkan bersama Juventus pada 2019-2020. Tampil di markas Al Shabab dalam lanjutan Liga Saudi, Ronaldo membuka skor dengan gol tendangan penalti.

BACA JUGA:Inilah 5 Tempat Wisata Aneh di Indonesia, Punya Nama-nama Unik yang Menarik Perhatian

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Trenggalek Hits 2024, Punya Panorama yang Memikat di Pesisir Selatan Jawa Timur

Wasit menunjuk titik putih setelah terjadi handball yang dilakukan pemain Al Shabab di zona terlarang. Megabintang berusia 39 tahun ini menjadi eksekutor.

Dia memejamkan mata, menghela napas, sembari mengucapkan sesuatu. Setelah wasit meniup peluit, ia melakukan ancang-ancang dan melepaskan tembakan ke arah kanan kiper lawan.

Arahnya terbaca, tapi laju bola terlampau keras dan sedikit ke atas dari jangkauan penjaga gawang. Secara spesifik, ini merupakan gol ke-10 yang dicetak Ronaldo dalam 9 pertandingan terakhir tanpa putus di ajang kompetitif.

BACA JUGA:Wisata Peternakan Kuda Megastar di Batu Malang, Wisata dengan Suasana Alam yang Mengasyikkan

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Florawisata San Terra di Malang, Wisata dengan Beragam Spot Foto Keren!

Rentetannya dimulai dengan sebuah lesakan ke gawang Al Riyadh, 9 Desember 2023.

Selanjutnya, sang legenda Real Madrid secara beruntun mengoyak jala Al Shabab (1 gol, Piala Raja Saudi), Al Ettifaq (1), Al Ittihad (2), Al Taawoun (1), Al Feyha (1, Liga Champions Asia), Al Fateh (1), Al Feyha (1, Liga Champions), dan kini Al Shabab (1).

Eks winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco, menjebol gawang Al Nassr melalui tendangan penalti setelah wasit menganggap Aymeric Laporte melakukan pelanggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: