Wajib Kalian Ketahui dan Cicipi, Inilah 10 Makanan Oriental Berasal Dari Negara Masing-masing

Wajib Kalian Ketahui dan Cicipi, Inilah 10 Makanan Oriental Berasal Dari Negara Masing-masing

Wajib Kalian Ketahui dan Cicipi, Inilah 10 Makanan Oriental Berasal Dari Negara Masing-masing-net-

PAGARALAMPOS.COM - Makanan atau panganan adalah zat yang dimakan oleh makhluk hidup untuk mendapatkan nutrisi yang kemudian diolah menjadi energi. Karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral merupakan nutrien dalam Makanan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Banyak makanan yang khas dan berbeda dari kawasan tertentu, dengan memiliki cita rasa dan perpaduan bumbu yang akan membuat sebuah perpaduan rasa yang cukup berbeda.

Salah satu jenis makanan yang memiliki kekayaan rasa dan variasi adalah masakan oriental

Masakan oriental adalah masakan yang berasal dari berbagai negara di benua Asia, seperti Indonesia, Jepang, India, Cina, Pakistan, dan negara lainnya. 

BACA JUGA:Pantai Puru Kambera, Eksotisme Pantai Terpanjang di Sumba Timur dengan Dihiasi Pohon Cemara yang Menyejukkan

BACA JUGA:Inilah 5 Tempat Wisata Aneh di Indonesia, Punya Nama-nama Unik yang Menarik Perhatian

Masakan oriental pada umumnya disajikan dengan makanan pokok seperti nasi, mie, jagung, atau lebih mengandung banyak karbohidrat daripada protein hewani dan sayuran.

Masakan oriental sangat berbeda dengan masakan kontinental, yaitu masakan khas benua Eropa. Sangat jelas perbedaan keduanya jika diperhatikan. 

Makanan kontinental lebih condong ke estetika yang enak dilihat, tetapi soal rasa akan berbeda jauh dengan makanan oriental khas Asia. 

Karena makanan Asia lebih mementingkan soal rasa dan kuantitas atau jumlah takaran yang pas agar terasa kenyang. Oleh sebab itu, makanan ini banyak mengandung karbohidrat di dalamnya.

BACA JUGA:Wisata Peternakan Kuda Megastar di Batu Malang, Wisata dengan Suasana Alam yang Mengasyikkan

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Florawisata San Terra di Malang, Wisata dengan Beragam Spot Foto Keren!

Berikut di bawah ini adalah contoh makanan oriental dan lezat yang berasal dari berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Apakah Anda sudah pernah mencoba semuanya?

1. Ramen, Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: