Film Tulah 613, Angka Ulang Tahun Pembawa Petaka, intip Sinopsisnya Disini

Film Tulah 613, Angka Ulang Tahun Pembawa Petaka, intip Sinopsisnya Disini

Film Tulah 613, Angka Ulang Tahun Pembawa Petaka, intip Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM - Tulah 613 merupakan film horor terbaru asal Indonesia arahan sutradara Chiska Doppert.

Sutradara Indonesia yang terkenal sebagai Fransiska Fiorella tersebut, mengawali karir sutradaranya sebagai asisten sutradara pada tahun 2005 silam.

Sejak saat itu, ia menyutradarai sejumlah judul film populer. Seperti, Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Mengejar Malam Pertama, Cermin Penari Jaipong, hingga Kamar 207. Kabarnya, film ini sudah tayang pada 30 Maret 2023 lalu.

Sinopsis Tulah 613 menceritakan tentang kisah sekelompok pemuda yang mengalami kejadian mistis ketika melakukan perjalanan ke kawasan pegunungan.

BACA JUGA:Sriwijaya Kerajaan Maritim di Nusanara, Tinggalkan 10 Jejak Sejarah Berupa Prasasti dan Candi

Tulah 613 merupakan film yang menyuguhkan sinopsis bergenre psikopat, thriller dan horor. Sinopsis film ini memiliki durasi tonton selama 1 jam 25 menit.

Sinopsis Tulah 613

Suatu hari, terdapat sekelompok anak muda yang memutuskan untuk melakukan perjalanan ke kawasan pegunungan. Sekelompok anak muda tersebut terdiri dari Kevin, Abi, Putri, Gilang, dan Sarah.

Awalnya, perjalanan mereka terasa biasa saja. Akan tetapi, selama berada di perjalanan mereka mendapatkan berbagai macam teror gaib.

BACA JUGA:Desain Sporty, Fitur Modern! KIA Picanto Facelift Siap Bersaing di Pasar Otomotif

Hal ini membuat mereka merasa takut dan panik. Apalagi, Gilang mempunyai trauma masa lalu yang sampai saat ini menghantui hidupnya.

Karena trauma itu, ia tidak bisa hidup normal seperti orang pada umumnya. Traumanya tersebut semakin parah, ketika ia melakukan perjalanan bersama teman-temannya.

Selama ini, Gilang menyembunyikan trauma masa lalunya. Trauma yang ia alami, bukanlah trauma biasa, melainkan kutukan yang mengejarnya hingga kini.

Tidak hanya Gilang, ternyata Sarah juga memiliki masalah yang sama. Ia menderita kesehatan mental yang seringkali kambuh dengan menimbulkan rasa cemas berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: