Wajib Tau, 5 Merek Smartphone Batrenya Gampang Panas Tapi Paling Diburu

Wajib Tau, 5 Merek Smartphone Batrenya Gampang Panas Tapi Paling Diburu

PAGARALAMPOS.COM - Bagi pemgguna gadget khususnya smartphone, kamu wajib tau jika beberapa produk keluaran ternama ada kekurangan. Salahsatunya batre cepat panas. Kendati memiliki keunggulan fiturnya.

Meskipun terkenal sebagai merek-merek smartphone yang cenderung gampang panas, bukan berarti kualitas dan penjualannya tak laku. Malahan sebaliknya, kenapa Ya!

Bahkan beberapa di antaranya sangat laris di pasaran. Artikel ini akan membahas beberapa merek hp yang dikenal mudah panas, tetapi tetap diminati oleh konsumen.

Yuk Intip Daftar Merek Smartphone yang Mudah Panas

1. iPhone 6S


Foto : 5 Merek Smartphone laris manis.-Wajib Tau, 5 Merek Smartphone Batrenya Gampang Panas Tapi Paling Diburu-Google.com

iPhone 6S, meskipun dikenal dengan harga tinggi dan kualitasnya, tidak lepas dari masalah suhu perangkat yang cenderung panas.

BACA JUGA:5 Smartphone Ini Laris Manis Walau Gampang Panas, Yuk Intip Keunggulan Fiturnya

Suhu rata-rata iPhone 6S bahkan mencapai 40 derajat Celsius, yang cukup tinggi untuk sebuah perangkat seluler.

Walaupun produk-produk ini cenderung panas, ada banyak faktor yang membuat mereka tetap diminati.

Harga terjangkau, spesifikasi yang mumpuni, dan merek yang sudah dikenal oleh konsumen adalah beberapa alasan mengapa orang masih memilih produk ini.

2. Xiaomi MI 5

Merek Hp yang pertama adalah Xiaomi Mi 5. Xiaomi telah menjadi produsen yang dikenal dengan berbagai produk berkualitas tinggi dengan harga yang bersahabat.

BACA JUGA:Meledak di Pasar Gadget, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: