5 Smartphone Ini Laris Manis Walau Gampang Panas, Yuk Intip Keunggulan Fiturnya

5 Smartphone Ini Laris Manis Walau Gampang Panas, Yuk Intip Keunggulan Fiturnya

PAGARALAMPOS.COM - Sejumlah merek smartphone ternama punya keunggulan fiturnya. Namun, ada beberapa produknya justru gampang panas tapi justru laris manis di pasaran gadget. Kenapa ya!

Meskipun terkenal sebagai merek-merek smartphone yang cenderung gampang panas, bukan berarti kualitas dan penjualannya menurun.

Bahkan beberapa di antaranya sangat laris di pasaran. Artikel ini akan membahas beberapa merek hp yang dikenal mudah panas, tetapi tetap diminati oleh konsumen.

Yuk Intip Daftar Merek Smartphone yang Mudah Panas

1. Xiaomi MI 5


Foto : Xiaomi MI 5-5 Smartphone Ini Laris Manis Walau Gampang Panas, Yuk Intip Keunggulan Fiturnya -Google.com

Merek Hp yang pertama adalah Xiaomi Mi 5. Xiaomi telah menjadi produsen yang dikenal dengan berbagai produk berkualitas tinggi dengan harga yang bersahabat.

BACA JUGA:Meledak di Pasar Gadget, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6

Namun, Xiaomi Mi 5 memiliki masalah panas berlebih. Meskipun demikian, banyak orang memilih produk Xiaomi karena harganya yang terjangkau.

2. Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 merupakan salah satu smartphone flagship pada masanya. Namun, perangkat ini terkenal karena masalah panas yang serius hingga dapat meledak.

Kondisi ini cukup parah sehingga beberapa maskapai penerbangan melarang penggunaan Samsung Galaxy Note 7 selama penerbangan.

3. HTC One M9

Di antara produk HTC, HTC One M9 adalah salah satu yang sering mengalami masalah panas berlebih. Suhu perangkat bisa mencapai 55 derajat Celsius, yang jauh di atas suhu yang aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: