Berikan Apresiasi Nasabah, BSB Gelar Undian Pesirah

Berikan Apresiasi Nasabah, BSB Gelar Undian Pesirah

--

PAGARALAMPOS.COM - Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam, sukses menggelar Undian Tabungan Pesirah, berlangsung di Balai Kota Pagaralam, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kamis (15/2) pagi.

Kepala Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel kota Pagaralam, Oscar Median Piagam, didampingi Wakil Pimpinan Cabang, Milwansyah menjelaskan jika Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun sebagai apresiasi kepada para nasabah setia yang telah mempercayakan tabungannya di Bank Sumsel Babel.

"Apresiasi sebesar-besarnya kepada nasabah karena sudah mempercayakan dengan baik Bank Sumsel Babel, untuk itu BSB menggelar Undian Tabungan Pesirah Secara Rutin" pungkasnya.

Dalam Undian Kali ini, BSB menghadirkan Grandprize yang berupa 1 Unit Mobil Rush, 2 Sepeda Motor Mio 125, 1 TV LED, 1 Unit Laptop dan 1 Unit Lemari ES.

BACA JUGA:Peson Pantai Puru Kambera yang Menawan, Sajikan Pasir Putih Lembut, dan Pohon Cemara yang Unik!

Dalam kesempatan tersebut juga dilaunching Produk Tabungan terbaru dari Bank Sumsel Babel yaitu ‘Tabungan Pesirah RADEN (Rencana Masa Depan)’ Tabungan Pesirah RADEN hadir sebagai solusi bagi nasabah yang ingin menabung secara praktis dan pasti. 

Sementara itu, Undian Pesirah ini juga dihadiri secara langsung oleh PJ Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia sekaligus membuka langsung giat tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel khususnya Cabang Kota Pagar Alam yang telah menyelenggarakan Pengundian Pesirah ini.

BACA JUGA:Toyota Rush 2024! Revolusi Gagah dalam Dunia SUV, Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

BACA JUGA:Mengulik Sejarah Kehidupan Ratu Tribhuwana Tunggadewi Bersama Gajah Mada di Kerajaan Majapahit

"Melalui pengundian ini menjadi salahsatu langkah dalam upaya mengajak masyarakat untuk menabung di Bank Sumsel Babel" ucapnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: