Usai Kalah Telak dari Los Blancos, Pelatih Sebut Timnya Masih Dibawah 2 Level

Usai Kalah Telak dari Los Blancos, Pelatih Sebut Timnya Masih Dibawah 2 Level

--

PAGARALAMPOS.COM - Pelatih Girona, Miguel Angel Sanchez Munoz alias Michel, menyebut timnya masih dua level di bawah Real Madrid usai kalah telak dari Los Blancos.

Girona pulang dengan kepala tertunduk dari markas Real Madrid.

Bertandang ke Santiago Bernabeu pada pekan ke-24 Liga Spanyol 2023-2024, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB, Girona dibantai Los Blancos empat gol tanpa balas.

Real Madrid membuka keunggulan lewat aksi Vinicius Junior pada menit ke-6.Pada menit ke-35, giliran Jude Bellingham yang menggetarkan jala gawang Girona dengan memanfaatkan umpan Vinicius.

BACA JUGA:Selalu Bikin Kepincut Wisatawan Luar Negeri, Inilah Beberapa Pesona Menakjubkan Dari Papua Barat

Bellingham kembali mencatatkan namanya di papan skor selepas jeda, tepatnya pada menit ke-54.

Kali ini, sang gelandang timnas Inggris berada di posisi yang tepat untuk meneruskan bola muntah tendangan Vinicius.

Pesta gol Real Madrid ditutup aksi Rodrygo Goes pada menit ke-61.El Real pun menutup jalannya pertandingan dengan kemenangan 4-0.

Skor di atas terlalu mencolok untuk ukuran pertandingan yang mempertemukan dua tim teratas klasemen sementara Liga Spanyol.

Real Madrid berada di puncak dengan raihan 61 poin, sedangkan sepupu dari Manchester City berada tepat di bawahnya sambil mengantongi 56 poin.

BACA JUGA:Pimpin Apel Pasukan PAM TPS Pemilu 2024, AKBP Erwin Aras Genda : Kerahkan 326 Personel Dibackup BKO Brimob

Usai laga, Michel pun mengakui bahwa Girona masih dua level di bawah Real Madrid meski tampil luar biasa di sepanjang musim.

Performa Gironistes musim ini memang mengejutkan.

Girona menjadi tim kuda hitam yang berhasil mengalahkan dua dari tiga raksasa Liga Spanyol.Mereka memecundangi Barcelona 4-2 dan menekuk Atletico Madrid 4-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: