3 Pilihan HP itel Terbaru dengan Desain Premium dan Layar Punch Hole

3 Pilihan HP itel Terbaru dengan Desain Premium dan Layar Punch Hole

3 Pilihan HP itel Terbaru dengan Desain Premium dan Layar Punch Hole--

PAGARALAMPOS.COM - itel dikenal sebagai produsen yang menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, menjadikannya pilihan yang tepat bagi konsumen yang mempertimbangkan nilai uang mereka sebelum membeli. 

Dalam kelas smartphone entry level, itel telah menyiapkan beragam produk dengan desain premium dan fungsionalitas yang beragam. 

Bagi mereka yang menginginkan desain yang mewah, berikut adalah lima produk HP itel termurah dengan layar punch hole yang patut dipertimbangkan:

BACA JUGA:Kejutan Terbaru! Promo Harga Peluncuran Itel P55 NFC di Indonesia Awal 2024

  • itel S23 Plus

Produk pertama yang patut diperhatikan adalah itel S23 Plus. Desain premium menjadi salah satu keunggulan utama smartphone ini. 

Dengan desain punch hole pada bagian depan layar, bezel tipis, dan frame yang elegan, itel S23 Plus memberikan kesan mewah. 

Meskipun bagian belakangnya terbuat dari plastik, namun dengan tampilan kamera yang menyerupai iPhone 13 Pro Max, membuatnya terlihat sangat eksklusif. 

Dengan ketebalan hanya 7,9mm, smartphone ini juga terasa tipis saat digenggam. itel S23 Plus dijual dengan harga mulai dari Rp2,1 juta.

BACA JUGA:Pilihan Pintar! ini Rekomendasi 5 HP Itel Dibawah Rp 1 Juta Tahun 2024

  • itel P55 NFC

Produk berikutnya adalah itel P55 NFC yang menampilkan layar punch hole seluas 6,6 inci. 

Meski bezel cukup tebal terutama di bagian bawah layar, namun spesifikasi yang ditawarkan sangat baik dengan dukungan refresh rate 90Hz. 

Ditenagai oleh chipset Unisoc T606 (12 nm), RAM 8GB, dan ROM hingga 256GB, itel P55 NFC cocok untuk multitasking. 

Selain itu, baterai berkapasitas 5000mAh juga memberikan daya tahan yang lama. Harga itel P55 NFC di pasaran adalah sekitar Rp1,3 juta.

BACA JUGA:Smartphone Terbaru 2024, Kualitas dan Harga ITEL S23 Plus vs Samsung Galaxy M34 5G

  • itel Vision 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: