Kakorlantas Patroli di Tol Cikampek, Libur Panjang Isra Mi’raj dan Imlek 2024 Terpantau Lancar

Kakorlantas Patroli di Tol Cikampek, Libur Panjang Isra Mi’raj dan Imlek 2024 Terpantau Lancar

Foto : Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan cek arus lalin.-Kakorlantas Patroli di Tol Cikampek, Libur Panjang Isra Mi’raj dan Imlek 2024 Terpantau Lancar-Humas Polri

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan melakukan pengecekan libur panjang isra miraj dan imlek dengan menggunakan motor patroli di jalur tol Cikampek, Kamis (8/2).

“Hari ini adalah libur panjang libur isra miraj dan libur imlek kemudian ada cuti bersama “ujar Irjen Pol Aan Suhanan.

Dalam kesempatan tersebut Kakorlantas bersama jajaran juga meninjau langsung pergerakan arus libur panjang di Command Center PJR Korlantas Polri KM 29 Tol Jakarta-Cikampek.

Irjen Pol Aan mengatakan polantas polri akan senantiasa menjaga dan memastikan masyarakat melaksanakan libur panjang dengan aman, lancar dan nyaman.

BACA JUGA:Berlakukan Contraflow di Tol Transjawa Saat Imlek dan Isra Miraj, Ternyata Kakorlantas Prediksi Hal ini

“Ketika masyarakat menikmati liburan menikmati perjalanan saat liburan, kami dari polisi lalu lintas hadir untuk melindungi, melayani, mengamankan sehingga liburan masyarakat ini bisa lancar, aman, nyaman dan selamat,” pungkasnya.


Foto : Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Bakharudin Syah cek arus lalin.-Kakorlantas Patroli di Tol Cikampek, Libur Panjang Isra Mi’raj dan Imlek 2024 Terpantau Lancar-Humas Polri

Turut hadir Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso, Kasubditwal PJR Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Faizal, Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Pol. Eddy Djunaedi dan PJU Korlantas Polri lainnya.

Terpisah, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad Syah meninjau langsung arus lalu lintas rute Jakarta-Pelabuhan Merak, pada Kamis (8/2/2024).

Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad Syah mengatakan arus lalu lintas di jalur tol terpantau lancar, meski terdapat beberapa titik kepadatan namun tidak signifikan.

BACA JUGA:Kakorlantas Polri Pantau Arus Balik Libur Tahun Baru 2024 di Tol Palimanan, Situasinya Seperti Ini

“Untuk kemacetan yang ada di sepanjang jalan tadi spot-spot tentunya ini bisa dimaklumi, karena satu tadi ada kecelakaan, yang kedua adalah pemasangan rambu-rambu,” ujar Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad Syah.

Selain itu, Brigjen Bakharuddin mengungkapkan kepadatan volume kendaraan yang menuju Pelabuhan Merak mengalami peningkatan terjadi di Pelabuhan Merak sekitar 25 hingga 30 persen.

“Untuk kepadatan masih normal, melihat kepadatan di sini ada peningkatan kurang lebih 25 persen dari kegiatan sehariannya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: