Destinasi Menarik Wisata Garut yang Cocok Untuk Libur Imlek!

Destinasi Menarik Wisata Garut yang Cocok Untuk Libur Imlek!

wisata di garut-net-

GARUT,PAGARALAMPOS.COM - GARUT gak hanya terkenal dengan wisata air terjun atau pantainya yang indah. Di GARUT juga terdapat wisata alternatif lain yang bisa kamu kunjungi. Pasti cocok untuk liburan bersama keluarga.

Garut gak hanya terkenal dengan wisata air terjun atau pantainya yang indah. Di Garut juga terdapat wisata alternatif lain yang bisa kamu kunjungi. Pasti cocok untuk liburan bersama keluarga.

Kali ini Mimin kasih tahu kamu beberapa tempat wisata Garut terbaru yang paling hits, Di mana saja tempat wisata di Garut itu? Cek di sini, ya!

1. Awit Sinar Alam Darajat

Terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jalan Darajat KM 24 Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Garut. Udaranya sangat sejuk dan mempunyai sumber mata air panas yang natural. Fasilitas di sini juga lumayan lengkap disertai dengan pelayanan yang.

Fasilitas-fasilitas itu tentunya yang terutama adalah pemandian air panas. Selain itu, ada juga cottage bergaya klasik dan area outbound. Oh iya, menurut catatan di laman resmi tempat wisata Awit Sinar Alam Darajat, sampai terbitnya tulisan ini, pemandian air panasnya masih gratis untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun.

Alamat: Jl. Darajat Km No 24, Padaawas, Kec. Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat

HTM: Rp25 ribu saat weekday dan Rp30 ribu saat weekend

2. Cagar Alam Leuweung Sancang

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah 9 Surga Tersembunyi yang Ada di Papua Barat

BACA JUGA:Wisata Temanggung Mempesona, 10 Tempat Liburan yang Punya Spot Foto dengan Background Alam Terbaik!

Dengan nama ada embel-embel Sancang, tentu lokasinya ada di Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut. Memiliki luas sekitar 2.913 hektare. Ini merupakan salah satu tempat wisata konservasi hutan dan cagar alam dengan taraf internasional di Indonesia dan dibagi menjadi tiga kawasan. Ada cagar alam pantai atau hutan pantai, hutan dataran rendah dan hutan mangrove atau bakau.

Di sini, terdapat primata yang sudah mulai langka, yaitu owa Jawa. Untuk tumbuh-tumbuhannya, ada tumbuhan yang dilindungi dan mulai langka, yaitu kaboa dan meranti merah.

Selain itu ada juga curug, tapi harus menyeberang sungai terlebih dulu untuk ke curugnya. Oh iya, di Hutan Pantai, kita akan disuguhi pemandangan hamparan pasir putih dan air laut yang masih sangat jernih, karena kita berjalan di area Pantai Leuweung Sancang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: