Kunjungan Kerja ke Mapolsek, AKBP Erwin Aras Genda Sampaikan Arahan Ini Kepada Personel

Kunjungan Kerja ke Mapolsek, AKBP Erwin Aras Genda Sampaikan Arahan Ini Kepada Personel

Foto : Kapolres sampaikan arahan kepada jajaran di Mapolsek.-Kunjungan Kerja ke Mapolsek, AKBP Erwin Aras Genda Sampaikan Arahan Ini Kepada Personel-Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Guna mempererat silaturahmi kepada jajarannya, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK melakukan kunjungan ke Mapolsek Dempo Tengah.

Kunjungan kerja Perwira Melati Dua tersebut, dilakukan Rabu (7/2/2024), selain memperkuat silaturahmi, sekaligus melihat secara langsung kondisi mapolsek. Selain itu juga, kondisi sarana penunjang, personel, kebersihan disekitar mapolsek.

Kunjungan kerja kapolres turut didampingi Wakapolres Kompol Helmi Ardiansyah SH. Yang kedatangannya disambut Kapolsek Dempo Tengah Ipda Budianto beserta jajaran Kanit.

AKBP Erwin Aras Genda menyampaikan, jika kunjungan tersebut mengingat dirinya belum lama menjabat Kapolres Pagar Alam.

BACA JUGA:Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek, Ipda Budianto Jabat Kapolsek Dempo Tengah

Sudah tentu, beku mengetahui detail kondisi jtajaran di 5 mapolsek, termasuk di Dempo Tengah.


Foto : Kapolsek Dempo Tengah dampingi Kapolres mengecek Mapolsek.-Kunjungi Kerja ke Mapolsek, AKBP Erwin Aras Genda Sampaikan Arahan Ini Kepada Personel-Humas Polres Pagar Alam

""Jadi, pada pertemuan ini, saya mengingatkan kepada jajaran, kita sebagai anggota Polri senantiasa menjalankan tugas dengan baik," ucap dia kepada pagaralampos.com, 

Sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat. "Berikan layanan terbaik kepada masyarakat Pagar Alam, bersinergi ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih saat ini momentnya Pemilu," ucap Kapolres.

BACA JUGA:Wakapolres Pagar Alam Hadiri Anev Reformasi Birokrasi Polri, Begini Arahan RBP Rorena Polda Sumsel

Beliau juga memberikan sejumlah point point arahan terkait program yang telah berjalan selama ini. Yang tentunya perlu ditingkatkan lagi.

Diantaranya, menggiatkan Subuh Keliling, Patroli Malam Hari khususnya disaat hari libur. Mengawasi hiburan orgen tunggal pada malam hari.

"Yang tak kalah penting, kepada para Kapolsek untuk seoptimal mungkin memanage jajaran disatuan fungsinya, dalam melaksanakan tugasnya," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Dempo Tengah Ipda Budianto menyampaikan, jika kedatangan Kapolres di mapolsek terkait kunjungan kerjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: