Sinopsis Galaksi, Kisah Asmara Anggota Geng Motor dan Anak Paskibra, Nonton Yuk!

Sinopsis Galaksi, Kisah Asmara Anggota Geng Motor dan Anak Paskibra, Nonton Yuk!

Sinopsis Galaksi, Kisah Asmara Anggota Geng Motor dan Anak Paskibra, Nonton Yuk!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Pada saat ini, sudah ada berbagai judul film yang bakal rilis untuk menghibur para penonton. Terdapat beragam judul film menarik dengan berbagai genre yang akan segera tayang di bioskop.

Deretan film yang akan tayang tersebut tentu menawarkan cerita unik dan menarik masing-masing. Sehingga mampu membuat para pemirsanya merasa berlibur dengan jalan cerita film yang menarik.

Salah satu film yang akan hadir untuk menghibur para penonton yaitu berjudul Galaksi. Galaksi ini menjadi salah satu film terbaru yang bakal segera tayang dan mengusung genre romantis.

Film Galaksi tentunya akan hadir dengan cerita menarik sehingga mampu membuat para penonton terhibur. Kuntz Agus menjadi sutradara dan penulis naskah film terbaru ini.

BACA JUGA:Jelang Pilpres, Caleg DPRD Palembang Jumaidi Wiratama Deklarasikan Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Galaksi sendiri merupakan salah satu film hasil Screenplay Films dan Rapi films yang terbaru. Anda bisa menyaksikan film Indonesia bergenre romantis ini pada bulan Agustus 2023 yang akan datang di bioskop.

Sinopsis film Galaksi memang penting untuk Anda ketahui mulai dari saat ini. Film Galaksi memiliki Sinopsis yang bisa memberikan gambaran tentang isi cerita dari film tersebut.

Sinopsis film terbaru ini sudah tentu bisa membuat Anda menjadi tidak penasaran lagi dengan alur cerita yang diusungnya.

Sehingga Anda bisa mengetahui sedikit gambaran dari isi cerita sebelum menonton filmnya langsung di bioskop. Bagaimanakah sinopsis film Indonesia satu ini?

BACA JUGA:Yuk Nonton Drakor Page Turner, Kim So Hyun Jadi Pianis Muda

Pertemuan Antara Galaksi dan Kejora

Sinopsis film Galaksi menceritakan tentang kisah percintaan seorang remaja SMA. Seorang remaja SMA yang bernama Galaksi (Bryan Domani) memiliki kisah percintaan yang cukup rumit.

Seorang remaja yang menuntut ilmu di SMA Ganesha tersebut bergabung dengan sebuah geng. Ya, Galaksi turut tergabung di dalam sebuah geng pada SMAnya tersebut dengan nama Ravispa. 

Anggota geng Ravispa memang terkenal memiliki reputasi buruk di lingkungan sekolah tersebut. Geng Ravispa kerap membuat keributan dan onar di lingkungan sekolah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: