Keren Banget! Ini Dia Sinopsis Liar Liar, Penggemar Anime Wajib Nonton

Keren Banget! Ini Dia Sinopsis Liar Liar, Penggemar Anime Wajib Nonton

Keren Banget! Ini Dia Sinopsis Liar Liar, Penggemar Anime Wajib Nonton-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Liar Liar adalah sebuah anime televisi produksi dari Geek Toys dengan sutradara Takayuki Inagaki. anime Liar Liar merupakan adaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama karya Ryosuke Tomioka.

Berikut sinopsis Anime Liar Liar, jadwal rilisnya, trailer yang telah rilis, dan pengisi suara yang akan menghidupkan karakter-karakter dalam anime ini.

Sinopsis Anime Liar Liar mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Hiroto Shinohara yang memiliki kemampuan unik untuk membaca pikiran orang lain.

Namun, kemampuan ini membuatnya kesulitan dalam bersosialisasi sehingga ia memutuskan untuk pindah dan memulai kehidupan yang baru.

BACA JUGA:Guna-guna Istri Muda Dibuat Versi Kekinian, Yuk intip Sinopsisnya Disini!

Simak Sinopsis Anime Liar Liar

Cerita Liar Liar bertempat di Academy Island, sebuah sekolah di mana segala sesuatu diselesaikan melalui permainan. Siswa yang mengumpulkan jumlah bintang terbanyak akan mendapat peringkat Seven Stars.

Protagonis dari anime ini adalah Hiroto, seorang siswa pindahan yang tiba-tiba mengalahkan permaisuri terkuat dan menjadi yang terkuat di sekolah! Permainan pikiran tentang kebohongan dan gertakan dimulai!Perjalanan Hiroto di Sekolah Baru

Dalam sinopsis anime Liar Liar, Hiroto adalah seorang siswa yang memiliki kemampuan untuk melihat kebohongan orang lain.

BACA JUGA:Menguak Misteri Popularitas Toyota Avanza Sebagai Mobil Sejuta Umat! Inilah Alasannya!

Kemampuan ini membuatnya sangat kuat dalam permainan, karena dia bisa membaca pikiran lawan dan mengetahui apa yang mereka rencanakan.

Di kota baru, Hiroto bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Akane/Saionji. Mirip seperti Hiroto, Akane juga memiliki kemampuan membaca pikiran.

Kedua karakter ini saling tertarik satu sama lain dan berusaha untuk mengatasi kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang lain.Pada perjalanan ceritanya, Hiroto dan Akane menghadapi berbagai macam tantangan dan rintangan.

Mereka berjuang untuk memahami dan menerima diri mereka sendiri serta belajar bagaimana berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: