Pemain Muda Man United Bawa Setan Merah Tiga Poin!

Pemain Muda Man United Bawa Setan Merah Tiga Poin!

--

PAGARALAMPOS.COM - Remaja 18 tahun, Kobbie Mainoo, langsung disamakan dengan legenda AC Milan usai menjadi pahlawan Manchester United.

Manchester United baru saja meraih hasil positif saat bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada Kamis (1/2/2024).

Dalam laga lanjutan Liga Inggris tersebut, Manchester United mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah. Setan Merah harus melalui drama tujuh gol lebih dulu sebelum meraih tiga poin di akhir pertandingan.

Manchester United memastikan kemenangan mereka lewat gol wonderkid mereka, Kobbie Mainoo, pada masa injury time babak kedua. Mainoo sukses memastikan kemenangan 4-3 Manchester United atas Wolves dengan mencetak gol pada menit ke-90+7.

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah 9 Surga Tersembunyi yang Ada di Papua Barat

BACA JUGA:Wisata Temanggung Mempesona, 10 Tempat Liburan yang Punya Spot Foto dengan Background Alam Terbaik!

Gol ke gawang Wolves tersebut merupakan yang kedua bagi gelandang berusia 18 tahun itu untuk Manchester United. Sebelumnya, Mainoo juga sempat mencetak gol untuk Setan Merah pada ajang Piala FA 2023-2024 ke gawang Newport County.

Seusai pertandingan, pujian pun membanjiri Mainoo. Salah satu pujian ikut disampaikan oleh legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Ferdinand menyebut bahwa Mainoo mengingatkannya pada legenda AC Milan, Clarence Seedorf. Menurut Ferdinand, Mainoo memiliki kemampuan dan keterampilan layaknya Seedorf.

Performanya di lini tengah Manchester United pun dinilai sudah sangat hebat oleh Ferdinand.

"Dia mengingatkan saya pada Clarence Seedorf," ucap Ferdinand.

BACA JUGA:Menjelajahi Keajaiban Alam Wonosobo, 4 Destinasi Wisata Imperdah untuk Libur Imlek

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Alam Lumajang, Wisata Kali Pinusan Poncosumo Destinasi Instagramable yang Lagi Hits

"Cara dia bermanuver dalam situasi sulit dan memanipulasi bola."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: