Film Marui Video, Buka Kasus Pembunuhan Berujung Teror, intip Sinopsisnya Disini!

Film Marui Video, Buka Kasus Pembunuhan Berujung Teror, intip Sinopsisnya Disini!

Film Marui Video, Buka Kasus Pembunuhan Berujung Teror, intip Sinopsisnya Disini!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Marui Video adalah salah satu film horor thriller yang wajib untuk para penggemar tonton. Jika Anda memang penggemar film gore, maka Marui Video cukup cocok.

Film ini juga mengandung misteri yang akan membuat para penontonnya penasaran. Dari awal film, Anda harus siap-siap berpacu dengan adrenalin.

Sutradara yang bertanggung jawab atas pembuatan film Marui Video adalah Yoon Joon Hyeong. Tidak hanya itu, dia juga menjadi penulis naskah.

Sinopsis Marui Video tidak untuk semua orang. Sinopsis film Marui Video ini cukup menyeramkan. Film Korea ini hanya cocok untuk Anda yang sudah biasa menonton film horor thriller.

BACA JUGA:Berkualitas Dan Terjangkau! Inilah 10 Daftar Smartphone Canggih Dari Xiaomi

Mungkin Anda jarang mendengar film horor dari Korea Selatan. Padahal, ada beberapa film horor yang seram, termasuk Marui Video ini.

Bahkan tidak hanya horor film satu ini juga bergenre thriller yang penuh dengan adegan gore. Apakah Anda berani menonton film Korea satu ini?

Misteri Pembunuhan

Jika Anda tidak suka film gore yang penuh dengan adegan mengerikan, sepertinya hindari menonton Marui Video.

BACA JUGA:Seru dan Menantang! Yuk ikuti Keseruan Drama Pine yang Diperankan Ji Chang Wook

Film ini mengisahkan tentang sekelompok reporter yang berasal dari salah satu media besar di Korea Selatan.

Sekelompok reporter tersebut ingin mencari tahu mengenai misteri pembunuhan yang terjadi di sebuah losmen di daerah Busan pada tahun 1992.

Kasus tersebut sebenarnya memiliki bukti sebuah rekaman video. Akan tetapi, rekaman tersebut tidak pernah dipublikasikan karena mengandung konten yang sangat brutal.

Bahkan, banyak yang menyebut bahwa video tersebut merupakan video kutukan. Akan tetapi, para reporter berhasil menemukan rekaman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: