Inilah Sinopsis Queer My Friend, Persahabatan dengan Latar Belakang Berbeda

Inilah Sinopsis Queer My Friend, Persahabatan dengan Latar Belakang Berbeda

Inilah Sinopsis Queer My Friend, Persahabatan dengan Latar Belakang Berbeda-net-net

BACA JUGA:Lakukan Amalan Ini Agar Rezeki Datang Bertubi-tubi, Inilah Kisah Nyata Dari Gus Iqdam!

Di dalam film Korea ini akan menyuguhkan bagaimana kisah perjalanan dua orang sahabat yang usianya sudah tidak muda lagi.

Sebab, kedua orang tersebut telah menginjak usia 30 tahunan. Bahkan keduanya pun punya latar belakang yang bertolak belakang. 

Mereka tumbuh bersama-sama dalam menjelajahi dan saling berbagi informasi. Tetapi, hal tersebut tidak menghindarkan mereka akan memiliki konflik satu sama lain. 

Film Korea Queer My Friend akan menyajikan perjuangan Kang Won untuk merangkum kebangsaan dan identitasnya dengan banyak tantangan. Sedangkan sahabatnya yaitu Ah Hyun mempertanyakan makna dari penemuan jati diri sendiri. 

BACA JUGA:Risih dengan Rambut Uban? Inilah Bahan Alami Bikin Rambut Hitam Permanen Anjuran dr Zaidul Akbar

Tetapi, Ah Hyun menerima orang lain apa adanya walaupun punya jalan pikiran yang berbeda. Kedua sahabat tersebut mencari arti sejati dari persahabatan diri sendiri. 

Ah Hyun Seo dan Kang Won Song sudah menjadi sahabat sedari mereka masih kecil. Alhasil, mereka punya ikatan yang kuat layaknya saudara kandung. 

Dalam kehidupannya mereka selalu ada satu sama lain dan tumbuh bersama. Ah Hyun sudah mengenal Kang Won dengan baik. Tetapi ternyata Ah Hyun salah, Kang Won tidak seperti yang ia pikirkan selama ini. 

Membuat Keputusan Berat dalam Hidup

BACA JUGA:Menegangkan! Yuk Simak Sinopsis 96 Jam, Kisah Anak Sekolah Diculik dan Disandera

Lalu sinopsis Queer My Friend berlanjut pada adegan dimana akhirnya Kang Won memutuskan untuk pindah kewarganegaraan.

Kewarganegaraan Kang Won yang pada awalnya Korea lalu ia menjadi warga negara Amerika. Kang Won memulai kehidupan baru di wilayah Amerika Serikat dan menjadi anggota Angkatan Darat. 

Dengan keputusan Kang Won yang tiba-tiba, tentu membuat Ah Hyun merasa terkejut.

Tetapi, Ah Hyun mencoba untuk memahami sahabatnya tersebut dan mencari tahu apa yang ada dalam pikirannya. Untuk mengetahui kisah kelanjutan film Queer My Friend Anda bisa langsung menonton filmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: