Strategi Real Madrid Gagal Gaet Alponso Davies!

Strategi Real Madrid Gagal Gaet Alponso Davies!

--

PAGARALAMPOS.COM - Real Madrid harus mengaku kegagalan taktik karena target transfer utama sekarang justru memilih untuk enggan mengkhianati klub.

Rencana transfer Real Madrid bisa menemui babak baru meski sudah melalui persiapan matang. Real Madrid meyakini bahwa pembelian pemain lebih baik dilakukan pada bursa transfer musim panas.

Hal tersebut membuat klub lebih bisa merencanakan urusan transfer pemain secara sungguh-sungguh. Selain itu, kebijakan ini juga meminimalisir kemungkinan pembelian pemain yang mubazir.

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah 9 Surga Tersembunyi yang Ada di Papua Barat

BACA JUGA:Wisata Temanggung Mempesona, 10 Tempat Liburan yang Punya Spot Foto dengan Background Alam Terbaik!

Untuk itu, Real Madrid memilih sepi belanja pada bursa transfer Januari 2024 dan memilih melakukan transaksi pada musim panas. Saat ini, klub berjuluk Los Blancos tersebut sudah menetapkan incaran utama pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Secara mengejutkan, Kylian Mbappe yang kerap dikaitkan dengan Real Madrid justru tidak menjadi target utama. Carlo Ancelotti selaku pelatih klub tersebut memilih untuk memperkuat barisan lini belakang.

Pilihan Real Madrid pun jatuh ke pemain andalan Bayern Muenchen asal Kanada, Alphonso Davies. Untuk mengunci transfer Davies, Real Madrid bahkan sudah melakukan negosiasi sejak dini.

Perwakilan klub dan sang pemain dikabarkan sudah bertemu untuk mulai mencari kesepakatan. Namun, pernyataan terbaru sang pemain menunjukkan bahwa transfer ini masih jauh dari kenyataan.

BACA JUGA:Hanya 90 Menit dari Kota Bangung Pesona Tersembunyi Pangalengan, Menjelajahi Dataran Tinggi Nimo

BACA JUGA:Aset Negara! 7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia Daya Tarik Wisata Alam Nusantara

"Saya bahagia di Bayern Muenchen dan bermain bersama tim yang hebat," kata Davies seperti dilansir BolaSport.com dari Kickers.

"Klub ini salah satu yang terbaik di Benua Eropa dan saya ingin memfokuskan diri," ucap Davies menambahkan.

Situasi ini tentu bisa menyulitkan Real Madrid yang ingin segera mendapat kepastian dari sang pemain. Bayern Muenchen sehingga memang tidak rela melepas pemain andalannya tersebut ke klub lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: