Comeback Drama, Kim So Hyun Bertemu Cinta Pertama di Is It Fate?

Comeback Drama, Kim So Hyun Bertemu Cinta Pertama di Is It Fate?

Comeback Drama, Kim So Hyun Bertemu Cinta Pertama di Is It Fate?-net-net

BACA JUGA:Inilah Deretan 10 Hp Xiaomi Miliki Spek Gahar harga Cuma 2 Jutaan!

Di dalam drakor ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bertemu dengan cinta pertamanya dahulu.

Pasca 10 tahun berpisah dan akhirnya seorang wanita tersebut kembali berjumpa dengan first love-nya. Wanita tersebut bernama Lee Hong Ju (Kim So Hyun). 

Lee Hong Ju ini merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai PD produksi animasi. Ia sendiri punya luka mental dari cinta masa lalunya.

Maka dari itu, Lee Hong Ju takut untuk membuka hati dan merasakan jatuh cinta lagi. Lalu pada suatu hari, Lee Hong Ju tanpa sengaja bertemu dengan cinta pertamanya yang sudah selama 10 tahun tidak pernah bersua. 

BACA JUGA:Duel Besar di Dunia Monster Dalam Film Godzilla x Kong, ini Sinopsisnya!

Lee Hong Ju Memiliki Penggemar Berat

Cinta pertama Lee Hong Ju di masa lampau yaitu Kang Hu Young (Chae Jong Hyeop).

Saat bertemu, Kang Hu Young memiliki rencana untuk mendapatkan Lee Hong Ju kembali. Sinopsis Is It Fate? berlanjut ketika Lee Hong Ju mempunyai penggemar berat. 

Kemudian di sisi lain, Bang Jun Ho (Yun Ji On) merupakan penggemar Lee Hong Ju. Ia menjadi penggemar Lee Hong Ju saat penerbitan novel pertamanya. Bang Jun Ho ialah seorang penulis yang populer donald seisme di Korea Selatan. 

BACA JUGA:Hadir dengan 3 Varian! Simak Keunggulan Suzuki Invicti Serupa Innova Zenix

Ia menjadi fans Lee Hong Ju dan ingin memilikinya. Apakah Lee Hong Ju akan membuka hati lagi untuk Kang Hu Young atau justru tertarik terhadap Bang Jun Ho? Anda bisa menonton langsung Is It Fate? setelah rilis secara resmi.

Deretan Pemain Drakor Is It Fate?

Is It Fate? ini meruapakan drama Korea hasil adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Webtoon karya Nam Ji Eun dan diilustrasikan oleh Kim In Ho memiliki cerita yang sudah populer.

Sehingga drama Korea terbaru, Is It Fate? tentu akan hadir dengan cerita dan plot twist yang menarik hati. Setiap adegan dalam drama bisa membuat para penonton terpikat dan merasa terhibur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: