Aksi Menegangkan Hadir dalam Drama Genesis, Langsung Nonton Yuk!

Aksi Menegangkan Hadir dalam Drama  Genesis, Langsung Nonton Yuk!

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini sudah tersebar banyak drama Korea yang bisa menghibur hari-hari Anda. Para penggemar drama Korea tentunya akan merasa senang karena banyak film yang sudah tayang ataupun akan tayang.

Berbagai drama Korea tersebut tentunya hadir dengan cerita menarik dan berbeda satu sama lain. Salah satu drama yang bisa menjadi rekomendasi tontonan untuk Anda yaitu Genesis.

Drama Korea Genesis memang sudah rilis pada tahun 2021 lalu tepatnya tanggal 18 Juli sampai 23 Juli. Drama Korea ini sudah tayang sebanyak 6 episode.

Genesis menjadi salah satu drama hasil produksi sutradara Oh Jin Suk. Tetapi, Oh Jin Suk telah meninggalkan produksi drama Korea tersebut ketika proses syuting.

BACA JUGA:Rekomendasi Ban Motor yang Wajib Kamu Miliki!

Lalu sutradara Genesis mengalami pergantian pada Jang Tae Yoo. Sutradara Jang Tae Yoo telah berhasil menyelesaikan produksi drama Korea tersebut.

Kim Je Young hadir sebagai penulis naskah dari drama Genesis dengan produksi KT Corp. Drama Korea yang hari ini hadir membawa genre thriller dan misteri.

Sinopsis drakor Genesis akan menghadirkan cerita menarik sekaligus menegangkan. Genesis menjadi salah satu drama Korea yang memiliki Sinopsis untuk menggambarkan isi cerita.

Sinopsis drama Korea ini sedang banyak orang cari karena begitu menarik. Tidak hanya cerita saja, tetapi para bintang drama juga menjadi favorit banyak orang.

BACA JUGA:Merk Ban Motor yang Sangat Kuat diberbagai jalanan!

Usaha Mengungkap Misteri Kematian Ibu

Sinopsis drakor Genesis menceritakan tentang penyelidikan kematian yang misterius. Seorang pria telah menyelidiki penyebab kematian ibu yang misterius.

Pria tersebut berusaha untuk mengungkap misteri dari kematian sang ibu. Oleh karena ibunya yang meninggal secara misterius, ia merasakan sedih yang mendalam. 

Tidak hanya sedih saja, tetapi kemarahan juga telah melanda ketika kematian ibu. Ia menduga bahwa terdapat kejanggalan yang menyebabkan ibunya meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: