Misi Balas Dendam Kematian Sahabat dalam Film Ballerina, Dijamin Seru Abis!

Misi Balas Dendam Kematian Sahabat dalam Film Ballerina, Dijamin Seru Abis!

Misi Balas Dendam Kematian Sahabat dalam Film Ballerina, Dijamin Seru Abis!-Net.-Net.

BACA JUGA:10 Makanan Lezat Di Asia Tenggara, No. 6 Indonesia Banget, Jajanan Yang Mendunia

Ok Ju (Jung Jong Seo) ini memiliki latar belakang menjadi seorang mantan bodyguard. Ia memiliki latar belakang bodyguard dalam pekerjaannya dulu. 

Karena pekerjaannya yang terdahulu membuat Ok Ju memiliki keterampilan fisik yang luas. Bahkan Ok Ju juga mahir dalam beladiri, menembak, mengendarai sepeda motor, dan pertarungan pedang.

Ok Ju memiliki hubungan yang akrab dengan seorang ballerina. Seorang ballerina tersebut bernama Min Hee (Park Yoo Rim). 

Sebagai seorang bodyguard tentunya Ok Ju selalu berusaha untuk melindungi Min Hee. Tetapi, pada suatu waktu sebuah peristiwa tragis terjadi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Hot Young Blood, Kisah Persaingan Asmara Siswa SMA, Nonton Yuk!

Ok Ju sebagai tidak berhasil melindungi Min Hee. Kejadian tragis tersebut membuat Min Hee tidak selamat dan akhirnya meninggal. 

Membalaskan Dendam Min Hee

Sinopsis film Ballerina berlanjut ketika sebelum meninggal ia memberikan permintaan terakhir kepada Ok Ju. Min Hee meminta kepada Ok Ju supaya balas dendam kepada seorang pria, Pro Choi (Kim.Ji Hoon).

Karena masih dalam keadaan berduka atas kepergian Min Hee, Ok Ju akan memenuhi permintaan terakhirnya. Ok Ju akan mempertaruhkan segalanya untuk balas dendam terhadap Pro Choi.

BACA JUGA:Tak Mau Pindah Kelain Hari, All New Yamaha Nmax 155cc, Begini Keunggulan Speknya

Dalam membalaskan dendam sahabanya tersebut, Ok Ju menunjukkan berbagai keahliannya sebagai mantan bodyguard. Ia mengerahkan semua kekuatannya untuk melakukan tindakan brutal pada Pro Choi.

Apakah Ok Ju berhasil dalam membalaskan dendam Min Hee? Anda bisa menonton langsung film Ballerina untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Deretan Pemain Film Ballerina

Film Ballerina salah satu dari banyaknya film yang akan hadir untuk memenuhi kebutuhan para penggermar film Korea. Dalam film yang menceritakan tentang balas dendam mantan bodyguard untuk sahabatnya ini akan berlangsung menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: