A Man and A Woman, Perselingkuhan dalam Pernikahan, ini Sinopsisnya!

A Man and A Woman, Perselingkuhan dalam Pernikahan, ini Sinopsisnya!

A Man and A Woman, Perselingkuhan dalam Pernikahan, ini Sinopsisnya!-net-net

BACA JUGA:Makin Hemat Konsumsi Bahan Bakar! Simak Performa Terbaru Honda Brio RS 2024!

Pemain Utama A Man and A Woman

Donghae berperan sebagai Jung Hyun Sung, sebuah peran sebagai individu ambisius dan penuh dengan tekad yang meluncurkan merek pakaian jalanan miliknya sendiri, tetapi menghadapi tantangan yang menghambat.

Jung Hyun Sung merenungkan untuk berpisah dari pasangannya, Han Sung Ok, yang telah menjadi kekasihnya selama tujuh tahun sejak masa kuliah, karena sebuah kesalahan yang dilakukan secara impulsif.

Donghae, anggota grup pria Super Junior yang telah menekuni dunia akting, telah tampil dalam beberapa judul drama, termasuk “It’s Okay, Daddy’s Girl”, “Glamorous Challenge”, “Panda and Hedgehog”, “Quiz from God 4”, dan “Oh! Young Sim”.

BACA JUGA:Cobain 5 Rekomendasi Model Rambut Wanita yang Cocok untuk Berbagai Bentuk Wajah

Di sisi lain, aktris Lee Seol, yang sebelumnya telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita, mengambil peran Han Sung Ok dalam “Man and Woman”. Han Sung Ok merupakan seorang desainer perhiasan sekaligus kekasih Jung Hyun Sung.

Lee Seol terkenal melalui perannya dalam serial seperti “Less than Evil”, “When the Devil Calls Your Name”, “D.P.”, dan “One Ordinary Day”.

Skrip untuk drama “Man and Woman” ditulis oleh Park Sang Min, yang sebelumnya turut menulis skrip film “Love 911” dan ikut berkontribusi dalam skrip drama “Class of Lies”.

Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis A Man and A Woman yang bisa Anda ketahui. Sedangkan rencana jadwal tayang perdana drama “Man and Woman” yaitu pada paruh kedua tahun 2023. Segera simak perkembangan lebih lanjut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: