Miris, Garuda Muda Takluk Oleh Thailand U-20 Dalam Laga Ujicoba!

Miris, Garuda Muda Takluk Oleh Thailand U-20 Dalam Laga Ujicoba!

indonesia kalah dari jepang-net-

PAGARALAMPOS.COM - Timnas U-20 Indonesia kalah 1-2 dari Thailand U-20 pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, yang sebagian besar rumputnya bercorak coklat, Jumat (26/1/2024).

Timnas U-20 Indonesia terbilang menguasai permainan. Laga berjalan menit ketujuh, umpan terobosan M Kafiatur Rizky disambut oleh Arkhan Kaka.

Menggiring bola ke dekat kotak penalti, sepakan Arkhan Kaka belum mampu menaklukan kiper Thailand, Kittipong Bunmak.

BACA JUGA:Kun Fayakun! Primbon Jawa, Pemilik Weton yang Ucapannya Akan Terjadi! Cek dan Mintalah yang Baik-baik

Dua menit berselang, Arkhan Kaka kembali mengancam gawang Thailand, namun sepakannya yang masih lemah belum mengubah keadaan, Pada menit ke-12, timnas U-20 Indonesia membuka skor 1-0 lewat sepakan Toni Firmansyah usai menerima bola dari Dony Tri Pamungkas di sisi kanan.

20 menit berselang, Dony Tri Pamungkas melakukan tusukan yang diakhiri dengan umpan ke dalam kotak penalti. Bola tersebut yang berupaya dibuang Piyawat Petra hampir menciptakan gol bunuh diri.

Memasuki menit ke-45+1, tembakan Sirasit Changkomchom mengarah tipis ke atas gawang timnas U-20 Indonesia. Hingga turun minum, tidak ada tambahan gol yang tercipta.

BACA JUGA:Pendaki Dibuat Wa-was Ketika Mendaki Gunung Salak, Ada apa?

Pada menit ke-53, Figo Denis mengambil bola mati, namun sepakannya yang mengarah ke kiri gawang bisa ditepis Kittipong Bunmak. Paripan Wongsa menyamakan skor 1-1 pada menit ke-62 lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Memasuki menit ke-70, terjadi bluder yang diciptakan Sulthan Dzaky, bola yang niatnya diarahkan ke Ikram Al Giffari justru direbut oleh Chanothai Kongmeng, untungnya dia tidak bisa memaksimalkan peluang tersebut dengan baik.

11 menit berselang, tendangan bebas Doni Tri Pamungkas masih berada tipis di atas mistar gawang Thailand. Thailand membalikan kedudukan 1-2 melalui gol yang dicetak Pikanet Laohawiwat usai memanfaatkan skema corner kick pada menit ke-90+2.

BACA JUGA:Mengerikan, 4 Mitos Gunung Puntang Yang Menjadi Misteri

Skor 1-2 ini bertahan hingga laga berakhir. Selanjutnya, skuad Garuda Nusantara akan menghadapi Uzbekistan, Selasa (30/1/2024). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: