Drakor Keluarga Terbaru! Catat Jadwal Tayang Bumpy Family Disini!

Drakor Keluarga Terbaru! Catat Jadwal Tayang Bumpy Family Disini!

Drakor Keluarga Terbaru! Catat Jadwal Tayang Bumpy Family Disini!-mydramalist-mydramalist

Sejak saat itu, Nam Sang Ji semakin sering bermain di berbagai judul drakor. Sebut saja Sisters-in-Law, Lucid Dream, Ashfall, hingga Bravo My Life.

BACA JUGA:Series 5 Detik dan Rasa Rindu, Hasil Adaptasi Puisi Prilly Latuconsina, Yuk Nonton!

Dalam drama Bumpy Family, Nam Sang Ji akan berperan sebagai Yoo Eun Song. Perempuan muda yang akan menjadi seorang artis.

3. Kang Da Bin

Berikutnya ada aktor Kang Da Bin, yang akan berperan sebagai Yoo Eun Hyeok. Dalam sinopsis Bumpy Family belum ada informasi detail terkait tokoh Yoo Eun Hyeok ini.

Namun, kehadiran Kang Da Bin tentunya mampu memberikan warna berbeda untuk setiap alur Bumpy Family.

BACA JUGA:5 Kuliner Unik Khas Banyuasin Sumatera Selatan, Dijamin Bikin Ngiler!

Terlebih, pengalamannya dalam dunia seni peran memang tak bisa kita ragukan. Kang Da Bin kerap membintangi drama populer. Seperti Dal-Soon’s Spring (2018), My Father is Strange (2017), Blade Man (2014), dan Love in Her Bag.

4. Lee Hyo Na

Pemeran terakhir yaitu Lee Hyo-Na. Dalam drama Bumpy Family, Lee Hyo-Na akan berperan sebagai Shin Ha-Young.

Sama seperti Kang Da Bin, perannya di drama ini belum dapat dipastikan. Namun, tentu saja karakternya cukup berpengaruh. Lee Hyo Na sendiri kerap membintangi drama populer, seperti Bad Prosecutor hingga Fatal Promise.

Penasaran bagaimana keseruan drama ini? Tentunya tak akan lengkap jika hanya dengan membaca sinopsis Bumpy Family. Karena itu, pastikan menyaksikan dramanya secara langsung pada 18 September nanti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: