PIALA ASIA 2023 : Kyrgistan Berhasil Menahan Imbang Oman

PIALA ASIA 2023 : Kyrgistan Berhasil Menahan Imbang Oman

--

PAGARALAMPOS.COM - Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, berharap Oman ditahan imbang Kirgistan agar Timnas Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia dipastikan kalah 1-3 dari Jepang dalam laga pamungkas Grup D Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (24/1/2024).

Hasil ini membuat Tim Merah Putih langsung ketar ketir karena nasib tim asuhan Shin Tae-yong dipastikan bergantung pada negara lain. Skuad Garuda bakal bergantung pada pertandingan Grup F di mana Oman masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.

Oman berpeluang lolos ke babak selanjutnya melalui jalur peringkat ketiga terbaik. Saat ini Timnas Indonesia bergantung pada hasil Oman karena apabila mereka meraih kemenangan, Skuad Garuda tersingkir.

BACA JUGA:Honda Supra Cross! Kembalinya Sang Legenda Sahabat Setia Para Petualang

BACA JUGA:Nikmati Bukit Cendana Rembang Dengan Suasana Sejuk dan Hijau di Puncak Kota, Penat Langsung Jadi Penak!

Jordi Amat dan kawan-kawan bisa tersingkir karena Timnas Indonesia kalah jumlah poin dari Oman. Oman sekarang mengemas 1 poin sehingga apabila menang, mereka akan mendapatkan 4 poin dan menggeser posisi Timnas Indonesia dari 4 besar klasemen peringkat ketiga terbaik.

Jika Oman hanya bermain imbang atau kalah, Tim Merah Putih dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Oman berpeluang lolos ke babak selanjutnya melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

Saat ini Timnas Indonesia bergantung pada hasil Oman karena apabila mereka meraih kemenangan, Skuad Garuda tersingkir. Jordi Amat dan kawan-kawan bisa tersingkir karena Timnas Indonesia kalah jumlah poin dari Oman.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Ini 5 Makanan Khas Banyuasin

BACA JUGA:Gunung Salak Miliki 7 Puncak, Ada Disebut Puncak Keramat, Pendaki Dibuat Ngeri Karena Banyak Hilang, Kenapa Ya

Oman sekarang mengemas 1 poin sehingga apabila menang, mereka akan mendapatkan 4 poin dan menggeser posisi Timnas Indonesia dari 4 besar klasemen peringkat ketiga terbaik.

Jika Oman hanya bermain imbang atau kalah, Tim Merah Putih dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Saat ini Marselino Ferdinan dan kawan-kawan menempati peringkat keempat di klasemen ranking tiga terbaik.

Laga Oman melawan Kirgistan bakal berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (25/1/2024). Timnas Indonesia dipastikan bakal menantikan laga ini karena hasil dan langkah mereka akan ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: