A Bloody Lucky Day, Drama Baru Yoo Yoon Seok, intip Sinopsisnya Disini!

A Bloody Lucky Day, Drama Baru Yoo Yoon Seok, intip Sinopsisnya Disini!

A Bloody Lucky Day, Drama Baru Yoo Yoon Seok, intip Sinopsisnya Disini!-Kompas.tv-Kompas.tv

PAGARALAMPOS.COM- Project A Bloody Lucky Day sejatinya sudah menyelesaikan tahap produksi. Sementara itu, penayangan dramanya akan berlangsung tanggal 20 November 2023 mendatang.

Para penggemar bisa menikmati tayangannya di saluran TVING.Mengingat jadwal tayangnya masih lumayan lama, tentu banyak yang sudah tidak sabar mengetahui keseruan drakor ini.

Nah, jika kalian merasakan hal yang sama, langsung saja kita ulas bocoran sinopsisnya.

Sinopsis A Bloody Lucky Day Secara Lengkap

BACA JUGA:Mengupas Tuntas Harga dan Fitur Terbaru Supra X 125 Cross 2024, Cek Lengkapnya Disini!

Sinopsis A Bloody Lucky Day menampilkan kisah yang menegangkan. Di dalam sinopsis drama A Bloody Lucky Day menceritakan perjuangan seorang pembunuh berantai dalam mencari tempat persembunyian.

Keseruan alur yang penuh dengan teka-teki, membuat Drama Korea ini begitu penggemar nantikan.

Drama Korea bergenre thriller terlebih menampilkan unsur ‘pembunuhan’ memang selalu menantang untuk kita saksikan. Bagaimana tidak, selain jalan cerita yang mendebarkan, ending drama tersebut seringkali plot twist.

Hal tersebut membuat banyak penggemar drakor menjadi tidak rela meninggalkan satu episode-pun.Tak heran jika beberapa produser lebih tertarik membuat drakor semacam ini ketimbang genre lain.

BACA JUGA:Mengungkap Misteri Kapasitas Penumpang Mobil APV, Apakah Benar Bisa Muat 10 Orang? Ini Penjelasannya!

Begitu juga dengan TVING, saluran TV Korea terkemuka yang tak ingin ketinggalan dalam menghadirkan drakor thriller.

Beberapa waktu lalu, TVING memberikan kabar gembira perihal project drama terbaru mereka. Drama tersebut adalah A Bloody Lucky Day, yang mengadaptasi sebuah cerita webtoon populer.

Sinopsis A Bloody Lucky Day menyoroti kehidupan Oh Taek. Ia adalah seorang supir taksi yang sudah bekerja selama bertahun-tahun.

Suatu ketika, Oh Taek bermimpi kedatangan banyak babi yang masyarakat anggap sebagai bentuk keberuntungan.Hari berikutnya, Oh Taek bertemu seorang pria bernama Geum Hyeok Soo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: