Sinopsis Next Goal Wins, Tim Sepak Bola yang Bangkit dari Keterpurukan, ini Filmnya!

Sinopsis Next Goal Wins, Tim Sepak Bola yang Bangkit dari Keterpurukan, ini Filmnya!

Sinopsis Next Goal Wins, Tim Sepak Bola yang Bangkit dari Keterpurukan, ini Filmnya!-disney philippines-disney philippines

PAGARALAMPOS.COM- Film ini di adaptasi dari Film dokumenter di tahun 2014 silam. Judul filmnya juga sama dan disutradarai oleh Taika Waititi.

Untuk sinopsis film dengan durasi 1 jam 43 menit ini mengisahkan mengenai perjuangan tim nasional sepak bola Amerika Samoa. Selama ini timnas tersebut terkenal sebagai tim terlemah.

Ingin terlepas dari kesan tersebut, tim pun memutuskan untuk mendatangkan pelatih baru yang bernama Thomas Rangen. Pelatih berdarah Amerika-Belanda ini memikul tanggung jawab yang besar bersama timnas tersebut.

Apalagi timnas ini baru saja mengalami kekalahan dengan skor 0-31 saat bertemu dengan Australia di sinopsis Next Goal Wins. Padahal pertandingan tersebut jadi babak pertama dalam kualifikasi Piala Dunia di tahun 2001.

BACA JUGA:Mobil Terbaru Mirip Alphard! Begini Keunggulan dan Spek Suzuki APV 2024!

Karena mengalami kekalahan, timnas Amerika Samoa jadi masuk ke zona Oseania dengan masa paceklik. Namun hal ini tidak membuat tim menyerah begitu saja.

Seiring berjalannya waktu, perjuangan tim mampu membuahkan hasil. Pada tahun 2022, tim ini jadi salah satu tim hebat dalam FIFA. Bahkan peringkatnya jadi ke-188 dunia.

Sebagai tim yang ada di zona Oseania, peringkat tersebut tentu membanggakan. Untuk mengetahui seperti apa perjuangan tim ini dalam mengubah ranking, Anda bisa memahaminya saat menonton filmnya pada 17 November 2023.

Sinopsis Next Goal Wins berkaitan dengan olahraga dan komedi. Dengan genre tersebut, Next Goal Wins memiliki sinopsis menarik. Sinopsis film terbaru ini pastinya sayang jika Anda lewatkan begitu saja.

BACA JUGA:Memukau Mata Wisatawan, Inilah Daftar 5 Wisata Andalan Di Kota Rembang Jawa Tengah!

Pemain Next Goal Wins

Next Goal Wins tak hanya memiliki sinopsis menarik seputar olahraga saja, namun juga menggandeng sederet pemain berkualitas. Adapun beberapa pemainnya ialah sebagai berikut.

- Michael Fassbender

Salah satu pemain yang terlibat dalam film Next Goal Wins ialah Michael Fassbender. Ia lahir di Heidelberg, Jerman pada tanggal 2 April 1977.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: