Yuk intip Sinopsis Strangers From Hell, Kisah Kehidupan Kost Nan Horor

Yuk intip Sinopsis Strangers From Hell, Kisah Kehidupan Kost Nan Horor

Yuk intip Sinopsis Strangers From Hell, Kisah Kehidupan Kost Nan Horor-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Strangers from Hell merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon Naver berjudul sama karya Kim Yong Ki.

Drama yang dikembangkan oleh OCN ini, disutradarai oleh Lee Chang Hee. Penulis naskahnya adalah Jeong Yi Do. Sedangkan produsernya, Kim Woo Sang dan Kwon Mi Kyung.

Drama dengan 10 episode tersebut, merupakan besutan dua rumah produksi, yakni Woo Sang Film dan Studio N. Berikut ini sinopsis dan daftar para pemainnya.

Sinopsis Strangers from Hell menceritakan tentang kisah seorang pemuda yang terganggu hidupnya karena memiliki tetangga aneh.

BACA JUGA:Persaingan Cinta para Chef dalam Drama Korea Wok of Love

Strangers from Hell memiliki sinopsis bergenre thriller, drama, dan psychological. Drama Korea yang rilis pada 2019 ini, bisa kita saksikan kembali di Disney+ Hotstar.

Kehidupan Yoon Jong Woo

Sinopsis Strangers from Hell akan kita awali dengan kehidupan Yoon Jong Woo yang tidak mudah. Ia adalah pria muda yang saat ini baru berusia 20 tahunan.

Ia terlahir dari keluarga miskin. Demi mengubah status sosialnya, ia pergi ke Seoul untuk mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi di Medan Terjal Mengendarai Supra X Cross, Honda Makin Terdepan

Setelah mendapatkan pekerjaan, masalah Yoon Jong Woo tak berhenti disitu saja. Masalah baru muncul karena ia kesulitan mencari tempat tinggal.

Uang yang ia miliki hanya bisa digunakan untuk menyewa tempat tinggal murah. Untungnya, ia segera mendapatkan tempat tinggal yang sesuai dengan kondisi keuangannya saat ini.

Tempat tinggal tersebut bernama Asrama Eden. Sesuai dengan biaya sewanya yang sangat murah, asrama itu lusuh, kotor, dan kumuh.

Bahkan, para penghuni asrama saling berbagi kamar mandi dan dapur. Meskipun tidak nyaman, Yoon Jong Woo tidak memiliki pilihan lain selain tinggal di asrama tersebut untuk sementara waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: