Sinopsis Film Bestie 2, Lika-Liku Persahabatan Empat Orang Sahabat, Buruan Nonton!

Sinopsis Film Bestie 2, Lika-Liku Persahabatan Empat Orang Sahabat, Buruan Nonton!

Sinopsis Film Bestie 2, Lika-Liku Persahabatan Empat Orang Sahabat, Buruan Nonton!-Parapuan-Parapuan

BACA JUGA:Mahfud MD Pamer Keahlian Hukum dan Lingkungan Hidup dalam Debat Keempat Cawapres Pilpres 2024

Sinopsis serial Bestie 2 menceritakan tentang perjalanan kehidupan empat sahabat wanita. Masing-masing dari mereka memiliki masalah tersendiri yang begitu pelik.

Pada sekuel pertama, empat sahabat wanita tersebut berkutat pada permasalahannya masing-masing. Mulai dari seorang bernama Vina memiliki masalah suami yang selingkuh. 

Hana trauma dengan masa lalu yang membuatnya punya commitment issue. Sheila harus menghadapi perselisihan dengan mertuanya dan Kiara yang memilih menjadi selingkuhan seorang pria.

Lalu pada serial Bestie 2 ini mengisahkan kelanjutan kehidupan empat sahabat wanita tersebut. Tetapi, kehidupan persahabatan mereka pun berubah karena salah satu dari mereka memilih pergi.

BACA JUGA:Desain Stylish Dan Futuristik, Ternyata Suzuki APV 2024 Harganya Seginian, Yuk Intip Keunggulannya

Sheila pergi meninggalkan persahabatan mereka. Bahkan Sheila meninggalkan sebuah video. Sheila memang pergi secara mendadak dan menimbulkan berbagai pertanyaan dari ketiga sahabatnya.

Terlepas dari kepergian Sheila, persahabatan tersebut kembali dengan masalah hidup mereka sendiri-sendiri. Berbagai masalah mulai terjadi menimpa ketiga wanita.

Sibuk dengan Masalah Masing-masing

Sinopsis serial Bestie 2 berlanjut ketika masalah kembali mendatangi hidup mereka. Seperti permintaan operasi sampai ada yang terjebak hubungan toxic. Hana sibuk dengan hubungannya bersama Rangga.

BACA JUGA:Sinopsis Nike Ardilla The Series, Perjalanan Masa Muda Ratu Rock Indonesia, Buruan Nonton!

Sedangkan Vina memilih untuk melanjutkan hubungan rumah tangga dengan suaminya Alex. Vina dan Alex sedang berjuang untuk mempertahankan hubungan asmara di dalam rumah tangganya. 

Lalu Kiara sibuk dengan kehidupan percintaannya yang tidak kunjung menemukan pasangan. Kiara masih mencari pasangan yang cocok untuk menemani hidupnya.

Mereka bertiga memiliki masalah masing-masing dalam hidup dan berusaha menyelesaikannya. 

Bagaimana kisah persahabatan mereka selanjutnya? Lalu, apakah yang menjadi penyebab Sheila meninggalkan ketiga sahabatnya? Anda bisa mengetahui cerita selanjutnya dengan menonton langsung serial Bestie 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: