PIALA ASIA 2023 : Indonesia Masih Miliki Asa Untuk Lolos, Usai Kandaskan Vietnam 1-0

PIALA ASIA 2023 : Indonesia Masih Miliki Asa Untuk Lolos, Usai Kandaskan Vietnam 1-0

PIALA ASIA 2023 : Indonesia Masih Miliki Asa Untuk Lolos, Usai Kandaskan Vietnam 1-0-net-

PAGARALAMPOS.COM - Asnawi Mangkualam membawa Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Vietnam di babak pertama. Skuad Garuda bermain berani dengan terus menggempur lini pertahanan lawan di laga kali ini.

Kedua tim saling berhadapan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2023). Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di laga kedua Grup D Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia langsung bermain menekan di menit-menit awal pertandingan. Kerjasama satu dua antarpemain sempat membuka peluang untuk Rafael Struick di lini pertahanan lawan.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Terbaru Suzuki APV 2024, Eksplorasi Kehadiran yang Futuristik dan Mewah!

BACA JUGA:Ganggu Penampilan Karena Ada Uban di Rambut? Ini 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasinya

Sayang, tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih mengarah tepat ke penjaga gawang Vietnam. Setelahnya, Timnas Indonesia terus menggempur lini belakang The Golden Star.

Pratama Arhan dari sisi kanan lapangan juga ikut memberikan memberikan ancaman lewat umpan-umpan silang. Rafael Struick kembali mendapat peluang emas usai menerima umpan Egy Maulan Vikri.

Namun, tembakan placing dari pemain ADO den Hag itu masih melambung tipis dari mistar gawang lawan. Serangan demi serangan terus dilancarkan pasukan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Cross, Kembalinya Sang Legenda dengan Model Trail yang Sangar

BACA JUGA:4 Senjata Khas Sumatera Selatan, Salah satunya Ada Kudok Suku Pasemah!

Sementara Vietnam cenderung bermain bertahan sambil sesekali melancarkan serangan balik. Peluang emas didapat Timnas Indonesia pada menit ke-37.

Sandy Walsh nyaris membawa Timnas Indonesia unggul atas Vietnam. Sayang, bola tandukan Sandy Walsh yang mengarah ke pojok kanan gawang masih bisa ditepis Filip Nguyen.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit ke-43. Timnas Indonesia mendapat hadiah penalti usai Rafael Struick mendapat tarikan dari bek lawan.

BACA JUGA:Hadirkan Generasi Berikutnya! Inilah Transformasi Lenovo ThinkPad X1 Folddengan Kekuatan Intel Core i7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: