Penuh dengan Bintang Ternama, Yuk Intip Sinopsis Drama Karma!

Penuh dengan Bintang Ternama, Yuk Intip Sinopsis Drama Karma!

Penuh dengan Bintang Ternama, Yuk Intip Sinopsis Drama Karma!-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:Keindahan Curug Bengkawah yang Wajib Kalian Kunjungi!

Orang tersebut saling mengejar keinginan masing-masing dan tidak memandang apapun. Bahkan mereka tidak segan untuk menghancurkan satu sama lain demi mencapai keinginan.

Terdapat seorang dokter yang hidup penuh rasa trauma yang menghantuinya. Seorang dokter tersebut memiliki rasa trauma atas peristiwa masa kecil yang buruk.

Rasa trauma itu semakin bertambah ketika bertemu dengan seseorang dari masa lalunya. Hal ini membuat dokter semakin membenci orang yang hadir dalam peristiwa masa lalu tersebut.

Tidak hanya sampai di situ, sang dokter terus mengalami berbagai kejadian lain yang membuat hidupnya terasa buruk. Banyak kejadian yang tidak terduga terjadi begitu saja tanpa ia inginkan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Shampo Murah Buat Hilangkan Uban Di Rambut Yang Mengganggu Penampilan!

Lalu bagaimana cerita kelanjutan dari drama Korea Karma? Tonton langsung jika sudah tayang di Netflix.

Deretan Pemain Drama Korea Karma

Drama Karma menjadi salah satu dari banyaknya judul drakor yang akan tayang untuk mewarnai hari-hari penggemarnya.

Sinopsis drama Korea Karma yang menceritakan tentang banyaknya orang yang memiliki hubungan tidak terduga tentu akan hadir menegangkan. Tidak hanya itu, cerita semakin menarik dengan adanya berbagai bintang terkenal dalam drama. 

BACA JUGA:All New Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga Yang Memiliki Kualitas Mewah dan Canggih!

Beberapa bintang yang akan berperan di drakor Karma tersebut yaitu seperti Shin Min Ah, Lee Kwang Soo, dan Kim Sung Kyun. Tidak hanya itu, Gong Seun Yeon, Lee Hee Joon, dan Park Hae Soo juga turut hadir dalam drama terbaru ini.

Penuh Kejadian Menegangkan

Salah satu drama asal negeri gingseng terbaru yaitu Karma, tentunya akan mengejutkan publik dengan menghadirkan cerita yang menegangkan. Hal ini memang selaras dengan genre ceritanya, yakni trailer kriminal.

Banyak kejadian tidak terduga yang akan membuat penonton tercengang ketika menyaksikan drama. Hal ini tentunya bisa menjadi pendukung untuk menambah keseruan ketika menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: