Ambisi Besar Son Heung Min Bawa Korea Juara di Qatar!

Ambisi Besar Son Heung Min Bawa Korea Juara di Qatar!

Ambisi Besar Son Heung Min Bawa Korea Juara di Qatar!-net-

Son sendiri menjadi bagian dari skuad arahan pelatih Cho Kwang-rae pada Piala Asia edisi 2011. Hanya saja kala itu laju tim Negeri Gingseng harus sampai di babak empat besar usai kalah adu penalti dengan Jepang.

BACA JUGA:Mencatat Sejarah Dunia! Inilah 6 Perang Terlama Sepanjang Masa Dari Zaman Dahulu

BACA JUGA:Pengobatan Mata Bayi Belekan, Begini Cara Mengobatinya!

Prestasi terakhir Korea Selatan di Piala Asia adalah menjadi juara saat didapuk sebagai tuan rumah pada edisi 1960. Itulah momen terakhir mereka menjuarai piala kontinental di Benua Asia tersebut.

"Anda tidak bisa membandingkan tim mana pun, 2011, 2015 atau 2019 dan 2023," ujar Son melanjutkan. Anda tidak bisa membandingkannya karena ini sepak bola, generasi berubah dan gaya sepak bola berubah dalam setahun. Kami mempunyai tim-tim yang fantastis dan pemain-pemain yang luar biasa dan bertalenta, tetapi ini semua tentang komitmen."

"Saya pikir kami memiliki tim yang luar biasa, tapi kami belum pernah memenangkan Piala Asia selama 64 tahun, jadi itu cukup lama."

"Kami hanya punya satu tujuan, yaitu menjadikannya istimewa dengan tim ini," ucap pemain nomor 7 Korea Selatan tersebut mengakhiri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: