Performa Gahar! Review Spesifikasi Huawei MateBook D 16 Terbaru

Performa Gahar! Review Spesifikasi Huawei MateBook D 16 Terbaru

Performa Gahar! Review Spesifikasi Huawei MateBook D 16 Terbaru--

Prosesor ini memberikan kinerja tinggi, memungkinkan pengguna untuk menangani tugas multitasking berat seperti pemrograman, ilustrasi, dan pengeditan foto serta video dengan lancar.

Fleksibilitas dan Konektivitas Super Device

Engsel baru 180 derajat memberikan fleksibilitas pada laptop, memungkinkan pengguna membuka MateBook D 16 sepenuhnya dan menempatkannya rata di atas meja.

Fitur Super Device memungkinkan pengguna menghubungkan laptop ke berbagai perangkat Huawei dengan mudah.

BACA JUGA:Review Harga Terupdate, Huawei Mate 60 Pro+ dan Oppo Find X6 Pro di Indonesia

Pengguna dapat menambah ruang monitor dengan mengkoneksikan ke tablet Huawei dan memperluas pengalaman audio dengan menghubungkan PC ke speaker atau earphone dari Huawei.

Harga Terjangkau dengan Bonus Menarik

MateBook D 16 dapat dipesan secara pre-order mulai 25 Januari 2024, dengan harga varian i9 sebesar Rp 17.999.000 dan varian i5 seharga Rp 12.999.000.

Pembelian kedua varian ini memberikan keuntungan ekstra berupa Backpack laptop, Microsoft 365 Personal, Huawei Mouse, GRATIS Huawei FreeBuds 5, dan MiFi senilai Rp 4,2 Juta.

Dengan meluncurkan Huawei MateBook D 16, Huawei memberikan langkah terkini dalam membebaskan teknologi premiumnya agar dapat diakses oleh lebih banyak konsumen di Indonesia dan seluruh dunia.

BACA JUGA:Kacamata Pintar Huawei Eyewear 2, Kombinasi Sempurna Antara Gaya dan Teknologi

Laptop ini tidak hanya menghadirkan layar besar dan performa gahar, tetapi juga memberikan fleksibilitas dan konektivitas yang memudahkan pengguna dalam mengintegrasikan perangkat Huawei lainnya.

MateBook D 16 menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan kombinasi optimal antara produktivitas dan hiburan dalam satu perangkat revolusioner.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: