Profil dan Biodata Jarwo Kwat, Disorot Usai Peluk Catheez

Profil dan Biodata Jarwo Kwat, Disorot Usai Peluk Catheez

Profil dan Biodata Jarwo Kwat, Disorot Usai Peluk Catheez-suara.com-suara.com

PAGARALAMPOS.COM- Jarwo Kwat yang bernama asli Sujarwo lahir di Duri, Riau, pada 23 Agustus 1967. Di usia 56 tahun, Jarwo berstatus sebagai suami Nuryana dan ayah untuk dua anak.

Pada Juni 2023, Zahara Audina anak pertama Jarwo Kwat telah merampungkan pendidikan S2. Sedangkan Putri Anjani anak kedua Jarwo Kwat lebih dikenal karena sempat viral atas kecantikan wajahnya.

Nama belakang Kwat rupanya plesetan dari kata Kuat. Dalam sebuah wawancara, Jarwo mengaku memilih nama belakang Kwat sekaligus sebagai doa agar ia bisa kuat dalam menghadapi cobaan hidup.

Jarwo Kwat diketahui beragama Islam. Istri dan anak pertama Jarwo pun tampil berhijab dalam keseharian.

BACA JUGA:Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan Kesehatan Kulit, Ini Manfaat Blackmores Vitamin C

Profil Jarwo Kwat baru-baru ini ramai di media sosial. Cuplikan video acara komedi televisi yang menampilkan Jarwo dan Catheez kini sedang viral. Video artis Indonesia tersebut bahkan menjadi pembahasan netizen di berbagai media sosial.

Video tersebut menunjukkan Jarwo memeluk selebriti cantik Catheez atau Catherine Alicia.

Dalam video terlihat mimik muka Catheez yang tidak nyaman ketika mendapat pelukan tersebut. Netizen lantas membela Catheez dan mengirim komentar buruk untuk Jarwo di medsosnya.

Jarwo lantas klarifikasi bahwa ia hanya menjalankan peran dan tidak memiliki maksud lainnya.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Nirina Zubir, Namanya Tengah Disorot

Dalam video tersebut Jarwo berperan sebagai ayah Catheez yang sudah tidak lama bertemu. Jadi adegan pelukan yang viral tersebut hanyalah peran mereka sebagai ayah dan anak.

Profil Jarwo Kwat, Biodata hingga Perjalanan Karirnya

Setelah namanya viral di media sosial, banyak orang yang penasaran dengan pelawak satu ini. Karena itu mari kita bahas tentang profil Jarwo mulai dari biodata hingga perjalanan karirnya.

Pria yang memiliki nama asli Sujarwo ini lahir di Riau pada tanggal 23 Agustus tahun 1967. Jarwo menjelaskan bahwa kata Kwat di belakang namanya merupakan plesetan dari kata kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: