Drama Jo Jung Suk, Sejak Charmed Deceit, intip Sinopsisnya Disini!

Drama Jo Jung Suk, Sejak Charmed Deceit, intip Sinopsisnya Disini!

Drama Jo Jung Suk, Sejak Charmed Deceit, intip Sinopsisnya Disini!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- tvN siap menghadirkan serial ini dalam 16 episode. Secara garis besar, drama Korea ini menyatukan elemen drama sejarah.

Di dalam drama ini juga bersinggungan dengan intrik politik karena kemunculan mata-mata musuh yang bernama Hee So.

Lebih jelasnya, serial ini mengisahkan tentang pangeran yang bernama Lee In. Aktor tampan Jo Jung Suk yang memerankan karakter pangeran tersebut.

Sinopsis

BACA JUGA:Wisata di Majalengka yang Mempesona Karena Keindahan Alamnya!

Sinopsis Sejak: Charmed Deceit curi atensi pecinta drakor (drama Korea). Serial baru ini mengisahkan tentang drama sejarah yang berkaitan dengan perpolitikan. Drama Korea terbaru ini akan tayang di tvN sebentar lagi.

Sang pangeran merasa bimbang karena harus memilih untuk mempertahankan kekuatan atau cinta. Di sisi lain, ia tidak memiliki hubungan keluarga yang harmonis.

Padahal ia memiliki kakak laki-laki yang menjadi raja dalam sinopsis Sejak: Charmed Deceit ini. Ia juga pernah bersumpah untuk terus setia dengannya. Kondisi keluarga ini membuatnya merasakan ketegangan emosional.

Akan tetapi, ketegangan emosional yang ia rasakan perlahan memudar karena mendapatkan hiburan ketika bermain baduk. Saat memainkannya, ia bertemu dengan sosok wanita yang jadi pemain baduk berbakat.

BACA JUGA:Tawarkan Performa Tinggi! Simak Spesifikasi Lengkap dan Terbaru Lenovo ThinkPad X1 Fold

Wanita tersebut bernama Kang Hee So. Aktris Shin Se Kyung yang memainkan karakter wanita cantik dan berbakat tersebut.

Selang bertahun-tahun kemudian, sang pangeran sudah menjadi raja. Di waktu yang sama pula, Kang Hee So telah menjadi mata-mata musuh.

Sebagai mata-mata, ia memiliki misi untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang raja. Dari sinopsis Sejak: Charmed Deceit ini terungkap bahwa raja yang ia mata-matai adalah pemain baduk yang ia cintai di masa lalu.

Pemain Sejak: Charmed Deceit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: