Yuk intip Sinopsis, Pemain, dan Fakta Drakor What Comes After Love

Yuk intip Sinopsis, Pemain, dan Fakta Drakor What Comes After Love

Yuk intip Sinopsis, Pemain, dan Fakta Drakor What Comes After Love-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea ini hasil adaptasi dari novel yang memiliki alur kisah menarik. Serial ini sendiri akan tayang di Coupang Play pada tahun 2024.

Akan tetapi, belum terungkap secara pasti kapan jadwal penayangannya. Sembari menunggu penayangannya, alangkah baiknya jika mencermati bocoran sinopsisnya terlebih dahulu.

Serial ini akan mengisahkan perjalanan cinta antara wanita Korea Selatan dan pria Jepang. Keduanya bertemu karena takdir dan saling jatuh cinta.

Sinopsis

BACA JUGA:Wisata di Majalengka yang Mempesona Karena Keindahan Alamnya!

Sinopsis What Comes After Love mengundang perhatian banyak pihak. Hal ini lantaran drama Korea tersebut melibatkan dua artis yang berasal dari negara berbeda. drama Korea terbaru ini menghadirkan bintang Korea Selatan dan Jepang.

Dalam sinopsis What Comes After Love, kisah percintaan keduanya terjadi ketika berada di Jepang. Akan tetapi karena suatu alasan, keduanya harus terpisah.

Selang 5 tahun kemudian, keduanya kembali bertemu dan bersatu di Korea. Dengan bocoran kisah tersebut, serial ini akan memperlihatkan kualitas akting Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi.

Sebagai salah satu pemain utamanya, Lee Se Young mengaku antusias dengan project ini karena berasal dari novel favoritnya. Ia juga berusaha sebaik mungkin untuk bisa membawakan peran seorang wanita yang sedang jatuh cinta.

BACA JUGA:Tawarkan Performa Tinggi! Simak Spesifikasi Lengkap dan Terbaru Lenovo ThinkPad X1 Fold

Respon positif juga terlontar dari pernyataan Kentaro Sakaguchi. Senada dengan sang aktris, Kentaro Sakaguchi juga merasa bahagia ketika mendapatkan tawaran serial drama Korea ini.

Ia mengaku begitu menantikan proses syuting bersama staf Korea dan aktris Lee Se Young. Sang aktor menilai bahwa Lee Se Young adalah sosok aktris yang memiliki kemampuan akting luar biasa. Terlebih lagi di drama romansa yang indah.

Fakta What Comes After Love

What Comes After Love memiliki berbagai fakta menarik yang penting untuk Anda ketahui selain sinopsis singkatnya. Berikut beberapa fakta tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: