Cinderella At 2AM, Adu Akting Super Romantis Shin Hyun Been dan Moon Sang Min, Nonton Yuk!

Cinderella At 2AM, Adu Akting Super Romantis Shin Hyun Been dan Moon Sang Min, Nonton Yuk!

Cinderella At 2AM, Adu Akting Super Romantis Shin Hyun Been dan Moon Sang Min, Nonton Yuk!-viu-viu

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja yang Optimal! IBerikut Ini Keunggulan Acer Aspire 3 Slim (A314-36M)

Berhadapan dengan Brondong Tampan

Hingga suatu ketika, Ha Yoon Seo berhadapan dengan salah seorang pemuda tampan yang sedang magang. Pria bernama Seo Joo Won itu menjadi bawahan Yoon Seo di perusahaan. Interaksi keduanya berlangsung hampir setiap hari.

Tak hanya tampan, Seo Joo Won nyatanya berhati hangat dan penuh semangat. Hal yang membuat wanita itu tertarik sejak awal berjumpa. Tanpa Yoon Seo ketahui, ternyata Seo Joo Won adalah putra dari pemimpin perusahaan tempatnya bekerja.

Kisahnya semakin seru saat identitas asli Seo Joo Won akhirnya terbuka. Lalu bagaimana reaksi Ha Yoon Seo? Mungkinkah hubungan atasan dan bawahan yang terjalin masih akan semakin baik atau justru sebaliknya?

BACA JUGA:Cerita Mistis Bikin Merinding yang Tersimpan di Gunung Papandayan

Profil Para Pemeran

Setelah membaca ulasan sinopsis Cinderella at 2 AM, kalian tentu sudah bisa membayangkan seperti apa keseruannya.

Apalagi drama Korea adaptasi webtoon ini nantinya akan menampilkan bintang-bintang ternama. Adapun beberapa pemerannya antara lain:

1. Shin Hyun Bin

BACA JUGA:Pesona Keindahahan Majalengka, Yuk Simak Rekomendasi 4 Wisata Keren Ini!

Pemeran pertama yaitu aktris cantik kelahiran 1986 Shin Hyun Bin. Pihak agensi sendiri sejak tahun lalu sudah mengonfirmasi jika artisnya telah mempertimbangkan tawaran ini. Sementara karakter yang akan ia mainkan adalah menjadi Ha Yoon Seo.

Hadir sebagai pemeran utama, tentu saja kemampuan akting Shin Hyun Bin tak perlu kita ragukan. Terlebih wanita 37 tahun itu telah lama berkecimpung di dunia seni peran.

Ia bahkan kerap terlibat di berbagai project drakor populer. Sebut saja Hospital Playlist Season 1 dan 2, Reflection of You, hingga Reborn Rich.

2. Moon Sang Min

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: