Yuk intip Sinopsis, Pemain dan Jam Tayang Marry My Husband Drakor Baru Park Min Young

Yuk intip Sinopsis, Pemain dan Jam Tayang Marry My Husband Drakor Baru Park Min Young

Yuk intip Sinopsis, Pemain dan Jam Tayang Marry My Husband Drakor Baru Park Min Young-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Episode pertama Marry My Husband tayang pada 1 Januari 2024 lalu. Episode pertama drama ini sukses memperoleh rating cukup tinggi, yakni 5,2%.

Sinopsis Marry My Husband dan Tempat Nontonnya

Sinopsis Marry My Husband sudah resmi tayang. Marry My Husband memiliki cerita yang cukup membuat penasaran. Drama Korea satu ini cukup dinantikan penggemar.

Penggemar drama Korea mendapat sambutan di awal tahun dengan perilisan Marry My Husband. Ini adalah drama yang berasal dari webtoon.

BACA JUGA:Apa Benar Surat Al Ikhlas Tidak Boleh Dibaca Ketika Shalat Subuh!

Marry My Husband akan memiliki total 16 episode yang tayang dari 1 Januari hingga 20 Februari 2024 setiap Senin dan Selasa.

Untuk para penggemar genre time-travel, drama ini tentu menjadi tontonan yang seru. Sang penulis Seong So Jak di webcomic dan Shin Yoo Dam berhasil membawa jalan cerita yang seru.

Drama Korea romantis ini disutradarai oleh Park Won Gook. Drama ini juga semakin menarik dengan pemain-pemainnya.

Kembali ke Masa Lalu

 

Marry My Husband menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Kang Ji Won. Ia mengidap penyakit yang cukup parah, yakni kanker stadium akhir.

Di tengah kesulitannya, Ji Won justru harus menelan fakta pahit bahwa sang suami, Park Min Hwan yang berselingkuh.

Sang suami berselingkuh dengan rekan kerjanya sendiri, Jung Soo Min. Ji Won yang saat itu kehilangan semangat hidupnya semakin terpuruk.

Tidak hanya itu, Park Min Hwan juga mendaftarkan asuransi jiwa atas nama Ji Won, istrinya. Ia berencana untuk mengambil keuntungan besar klaim kematian sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: