Drama Korea Terbaru Without Blood or Tears, intip Jadwal Tayangnya disini?

Drama Korea Terbaru Without Blood or Tears, intip Jadwal Tayangnya disini?

Drama Korea Terbaru Without Blood or Tears, intip Jadwal Tayangnya disini?-Suara.com-Suara.com

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis Without Blood or Tears bergabung dengan beberapa judul drama lainnya yang akan tayang dalam waktu dekat.

Drama terbaru dari KBS ini sedang dalam persiapan untuk debutnya yang akan disiarkan perdana pada 22 Januari mendatang.

Dibawah arahan sutradara Kim Shin Il dan Choi Jung Eun, dua aktris terkenal, Lee So Yeon dan Ha Yeon Joo, telah terpilih untuk memainkan peran utama dalam produksi drama Korea ini.

Drama Korea Without Blood or Tears mengisahkan tentang dua bersaudara, Lee Hye Won (Lee So Yeon) dan Lee Hye Ji (Ha Yeon Joo). Keduanya memiliki hubungan erat sejak kecil. Namun, setelah orang tua bercerai, takdir memisahkan mereka.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Cross, Legenda Bebek Trail Bangkit Kembali, Ini Selengkapnya!

Lee Hye Won dan Lee Hye Ji menghadapi realitas kehidupan yang berbeda setelah orang tua mereka bercerai. Lee Hye Won tinggal bersama ayahnya.

Sementara Lee Hye Ji tinggal bersama ibunya. Meskipun menjalani kehidupan yang berbeda, keduanya merasakan kesulitan hidup.

Ketika sudah dewasa, Lee Hye Won terlihat sebagai sosok yang sempurna, namun di dalam hatinya tersimpan luka mendalam. Kehidupannya terpengaruh kehadiran ibu tirinya.

Lee Hye Won menjalani tunangan dengan Yoon Ji Chang (Jang Se Hyun) dan pernikahan mereka sudah semakin dekat. Yoon Ji Chang sendiri adalah putra dari Yoon Yi Cheol (Jung Chan), yang merupakan pemilik JY Group.

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Kimchi Untuk Kesehatan Tubuh Anda, Yuk Simak

Sementara itu, Lee Hye Ji hidup dalam kondisi yang penuh dengan kemiskinan, kesepian, dan kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan ibu dan ayah tirinya. Sehingga ingin berubah dan memilih mengadopsi nama baru menjadi Bae Do Eun.

Dalam sinopsis Without Blood or Tears, Lee Hye Ji secara tak terduga bertemu dengan Yoon Yi Cheol, putra pemilik JY Group. Dalam usaha untuk mengubah takdirnya, ia terlibat dalam hubungan terlarang dengan Yoon Yi Cheol. 

Keberhasilan dalam membangun kembali hidupnya membawanya bertemu kembali dengan kakak perempuannya, Lee Hye Won. Bahkan, itu adalah pertemuan pertama mereka sejak masa kecil.

Tentang Drama Without Blood or Tears

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: