Pilihan Terbaik Gamer: MSI Titan 18 HX dan 3 Laptop Gaming Tertinggi Lainnya

Pilihan Terbaik Gamer: MSI Titan 18 HX dan 3 Laptop Gaming Tertinggi Lainnya

Pilihan Terbaik Gamer: MSI Titan 18 HX dan 3 Laptop Gaming Tertinggi Lainnya--

PAGARALAMPOS.COM - MSI, produsen perangkat komputer terkemuka, meramaikan panggung CES 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat, dengan menghadirkan serangkaian produk terbaru.

Pada acara tersebut, MSI memperkenalkan produk unggulannya, mulai dari laptop gaming hingga konsol handheld, yang menawarkan performa tinggi dan fitur terkini.

1. Titan 18 HX: Laptop Gaming Flagship dengan Performa Tertinggi

Titan 18 HX diumumkan sebagai laptop gaming flagship terbaru dari MSI. Mengusung prosesor Intel Core i9 14900HX, laptop ini disebut-sebut memiliki performa tertinggi di dunia saat ini.

Diperkuat oleh kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4090, Titan 18 HX mampu menghadirkan total daya sebesar 270W.

BACA JUGA:Spesifikasi MSI Bravo 15 C7VEK-206ID, Hadir Dengan Performa Game AAA dan Layar 144Hz

Laptop ini juga menawarkan 4 slot RAM dan 3 slot M.2 untuk kapasitas memori yang besar.

Dengan kombinasi prosesor dan kartu grafis tersebut, Titan 18 HX dapat menjalankan game terbaru dengan setting grafis tertinggi, serta aplikasi profesional seperti editing video dan rendering 3D.

Layar 18 inci 4K 120 Hz Mini LED Titan 18 HX memberikan pengalaman visual yang imersif dengan dukungan HDR1000, menyajikan warna hitam pekat dan kontras tinggi.

yang ramping dan futuristik, dengan bobot 3,6 kg, dilengkapi dengan Vapor Chamber Cooler, menjadikan laptop ini pilihan yang menarik bagi para penggemar gaming.

BACA JUGA:MSI GF63 Thin, Laptop Gaming Premium untuk Para Pecinta Game yang Mendambakan Performa Tinggi

2. Raider 18 HX: Performa Tinggi dengan Harga Terjangkau

Raider 18 HX hadir sebagai varian laptop gaming Raider terbaru, menawarkan performa kencang dengan harga yang lebih terjangkau.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 14900HX dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4080, Raider 18 HX juga menyuguhkan layar 18 inci 4K 120 Hz Mini LED, memberikan pilihan resolusi QHD dengan panel non-MiniLED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: