Segera Tayang! Ini Sinopsis Film Siksa Kubur 2024, Karya Terbaru Joko Anwar

Segera Tayang! Ini Sinopsis Film Siksa Kubur 2024, Karya Terbaru Joko Anwar

Segera Tayang! Ini Sinopsis Film Siksa Kubur 2024, Karya Terbaru Joko Anwar-kompas.com-kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Menonton film menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu yang kosong. Ini karena film dapat menghibur, menginspirasi, atau memicu emosi.

Film juga merupakan sarana untuk melepaskan stres dan melarikan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari. Selain itu, film dapat menjadi sumber hiburan yang mudah diakses melalui berbagai platform. Seperti bioskop, televisi, dan streaming online.

Dengan beragam genre dan cerita yang ditawarkan, menonton film memungkinkan orang untuk merasakan berbagai pengalaman tanpa harus pergi jauh. Salah satu film terbaru yang akan tayang demi menghibur para penonton yaitu berjudul Siksa Kubur.

Siksa Kubur menjadi salah satu film terbaru karya dari sutradara Joko Anwar. Daftar film terbaru tersebut kabarnya akan hadir dengan membawa genre horor dengan cerita mengerikan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sleep, Gangguan Saat Tidur yang Mengerikan, Nonton Yuk!

Pada tahun 2020 Joko Anwar telah merilis film pendek dengan judul siksa kubur di saluran YouTubenya.

Tetapi, pada versi short movie tersebut terdapat keterangan tahun 2012 yang merupakan waktu awal pembuatan film. Film pendek pada akhirnya berhasil menyita perhatian ratusan ribu penonton. 

Rencananya, proses shooting Siksa Kubur masih ada pada tahap awal. Proses syuting film horor terbaru ini akan mulai pada tahun 2024 mendatang. Sehingga kemungkinan film rilis masih lama itu pada tahun yang sama atau bahkan tahun 2025.

Sinopsis Film Siksa Kubur

BACA JUGA:Perankan Milea dalam Film Ancika, Yuk intip Jejak Karir dan Profil Caitlin Halderman Disini!

Sinopsis film Siksa Kubur menceritakan tentang pedihnya siksaan yang terjadi di dalam kubur. Film Siksa Kubur bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda karena membawa sinopsis yang menarik.

Sinopsis film Indonesia ini akan menghadirkan gambaran cerita menarik sekaligus kesan mengerikan di dalamnya.

Pedihnya siksa kubur yang terjadi akan tergambarkan melalui film. Salah satu proyek film terbaru ini rumornya akan mulai shooting pada tahun depan. Maka dari itu, Anda bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Penyiksaan dalam Kubur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: