Yuk Simak Sinopsis Film Devils, Pertarungan Antara Detektif Dan Pembunuh Bayaran!

Yuk Simak Sinopsis Film Devils, Pertarungan Antara Detektif Dan Pembunuh Bayaran!

Yuk Simak Sinopsis Film Devils, Pertarungan Antara Detektif Dan Pembunuh Bayaran!-matamata.com-matamata.com

PAGARALAMPOS.COM- Pada dasarnya, film Devils sudah tayang di bioskop Korea sejak 5 Juli 2023 lalu. Penayangannya secara global dilakukan beberapa hari setelah bioskop seluruh Korea melakukan perilisan perdana.

Hadir dengan durasi 1 jam 46 menit, penonton akan merasakan ketegangan dari awal hingga film berakhir.

Faktanya, meski tanggal tayangnya sudah berlalu, atensi publik terhadap film ini nyatanya belum juga surut.

Tak sedikit penggemar film Korea yang penasaran bagaimana keseruan cerita film Devils. Nah, untuk menjawab rasa penasaran publik, mari kita ulas sinopsisnya dalam artikel ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sleep, Gangguan Saat Tidur yang Mengerikan, Nonton Yuk!

Sinopsis Film Devils atau Demons

Sinopsis film Devils mengangkat kisah yang menegangkan. Devils menceritakan tentang pertukaran jiwa antara pembunuh dengan seorang detektif. Alur cerita yang penuh teka-teki, membuat film Korea ini menjadi tontonan wajib para penggemar genre misteri.

Film dan drama Korea yang menggunakan judul ‘Devil’ sepertinya memang banyak sekali. Bahkan di tahun ini, terdapat beberapa judul film maupun drakor yang menyertakan kata-kata ‘Devil’ dalam judulnya.

Sebut saja The Devil’s Deal (2023) hingga The Devil. Namun, film Devils yang akan kita bahas saat ini tentu berbeda dengan kedua film sebelumnya. Sebagai informasi tambahan film Devils memiliki judul literal lain yaitu Demons.

BACA JUGA:Perankan Milea dalam Film Ancika, Yuk intip Jejak Karir dan Profil Caitlin Halderman Disini!

Sinopsis film Devils sendiri menceritakan tentang sosok Jae Hwan. Seorang detektif cerdas yang biasa menangani kasus-kasus kriminal berat. Suatu hari, ia berkesempatan menangani pengejaran terhadap seorang pembunuh bringas.

Tanpa terbesit rasa takut sedikitpun, Jae Hwan justru merasa kesempatan ini menjadi peluangnya untuk balas dendam.

Pasalnya, tepat 2 tahun lalu, ia kehilangan saudara iparnya akibat peristiwa pembunuhan berantai. Jae Hwan meyakini bahwa orang yang akan ia kejar merupakan salah satu dalang di balik pembunuhan tersebut.

Jae Hwan tentu tidak bisa lagi menahan kebenciannya pada si pembunuh. Ia bertekad melakukan pengejaran terlebih dahulu supaya bisa menangkap pembunuh itu secepat mungkin. Hingga suatu ketika, Jae Hwan berhadapan langsung dengan Jin Hyuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: