Misteri Teror di Tempat Pembunuhan Mutilasi dalam Film Korea Mount Chiak, Yuk Nonton!

Misteri Teror di Tempat Pembunuhan Mutilasi dalam Film Korea Mount Chiak, Yuk Nonton!

Misteri Teror di Tempat Pembunuhan Mutilasi dalam Film Korea Mount Chiak, Yuk Nonton!-tirto.id-tirto.id

PAGARALAMPOS.COM- Selain populer dengan drakornya, industri hiburan Korea Selatan juga terkenal berkat film-film menarik.

Tak jarang beragam judul film dari Korea Selatan mampu membius jutaan mata penonton di seluruh dunia. Tak terkecuali dengan film terbaru mereka yang bertajuk “Mount Chiak”.

Mount Chiak memadukan berbagai genre unik seperti horror, thriller, dan misteri secara mulus. Sehingga memberikan pengalaman menggetarkan hati serta pikiran siapapun yang menyaksikannya.

Konon katanya, produksi film ini terinspirasi dari Evil Dead hingga Cabin Fever dengan tampilan visual mengerikan. Meski begitu, tingkat kekerasan tak sevulgar kedua film di atas. Bahkan, masih terdapat selingan humor yang tentunya semakin menghibur.

BACA JUGA:Perankan Milea dalam Film Ancika, Yuk intip Jejak Karir dan Profil Caitlin Halderman Disini!

Sinopsis Mount Chiak

Sinopsis Mount Chiak mengangkat kisah seru sekaligus menegangkan. Di dalamnya menceritakan tentang petualangan misterius di Gunung Chiak. Perpaduan antara genre horror, thriller, dan misteri membuat film Korea ini begitu penonton nantikan.

Mount Chiak sendiri seharusnya sudah tayang sejak 9 Juli 2023 lalu. Namun, baru bisa memulai penayangannya pada tanggal 13 September kemarin. Dengan pemutaran perdana di Nevermore Film Festival serta Panic Fest 2023.

Perlu kalian ketahui bahwa tidak semua negara akan menayangkan film ini. Mengingat tontonan horor tersebut sebenarnya dikhususkan untuk warga Korea Selatan.

BACA JUGA:Kaya Akan Manfaat! Berikut 5 Deretan Khasiat Ajaib Sarang Burung Walet Baik untuk Jaga Kesehatan

Sinopsis Mount Chiak sendiri menceritakan tentang Min Joon. Ketua dari komunitas penggemar sepeda, yang mengajak empat orang temannya ke Gunung Chiak. Kebetulan, rumah sang paman berada tak jauh dari kawasan tersebut.

Di sela-sela kegembiraan mereka menikmati serunya pengalaman bersepeda di tempat baru, segala keanehan justru terjadi. Hal-hal di luar dugaan menghampiri kelima orang tersebut membuat suasana semakin mencekam.

Bahkan, sesuatu yang tak mereka kenali datang dan terus mengejar. Membuat grup sepeda itu mau tidak mau bergelut dalam upaya bertahan hidup di Gunung Chiak. Apakah yang sebenarnya terjadi? Mungkinkah mereka semua akan selamat?

Menampilkan Aktor Yun Kyun Sang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: