The Chaser, Film Terbaik Korea Tentang Pembunuhan Berantai, ini Sinopsisnya!

The Chaser, Film Terbaik Korea Tentang Pembunuhan Berantai, ini Sinopsisnya!

The Chaser, Film Terbaik Korea Tentang Pembunuhan Berantai, ini Sinopsisnya!-kompas.com-kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Film The Chaser adalah Film debut dari seorang sutradara bernama Na Hong Jin.

Film pertamanya ini meraih kesuksesan di Korea Selatan dan berhasil masuk nominasi juga memenangkan berbagai penghargaan.

Pada 45th Grand Bell Awards, The Chaser membawa pulang banyak penghargaan, salah satunya adalah The Best Film. Oleh karena itu, film ini sangat direkomendasikan!

Sinopsis Film Korea The Chaser yang Menegangkan

BACA JUGA:Perankan Milea dalam Film Ancika, Yuk intip Jejak Karir dan Profil Caitlin Halderman Disini!

Sinopsis film Korea The Chaser satu ini termasuk melegenda. Film Korea The Chaser memiliki sinopsis thriller aksi. Rilis pada tahun 2008, The Chaser menjadi salah satu film thriller terpopuler di Korea Selatan.

The Chaser adalah film asal Korea Selatan yang rilis pada tahun 2008. Film ini berada di naungan rumah produksi Showbox Entertainment, Vantage Holdings, dan juga Big House.

Dengan genre aksi, thriller, dan kriminal, The crime menjadi film debut dari sutradara Na Hong Jin. Ini menceritakan seorang mantan detektif.

Menariknya lagi, sebenarnya film The Chaser ini berdasarkan kisah nyata kehidupan seorang pembunuh berantai bernama Young Cheol Yoo yang mendapat hukuman pada tahun 2005 karena membunuh 20 orang.

BACA JUGA:Kaya Akan Manfaat! Berikut 5 Deretan Khasiat Ajaib Sarang Burung Walet Baik untuk Jaga Kesehatan

Seorang Mantan Detektif

Pada film ini, tokoh Joong Ho menjadi karakter utama. Ia merupakan seorang mantan detektif.

Setelah berhenti menjadi detektif, ia mulai beralih profesi menjadi mucikari. Akan tetapi, ia mulai merasa bahwa pekerjaan barunya ini tidak terlalu berpengaruh terhadap kondisi perekonomiannya.

Ia tidak mendapatkan keuntungan yang besar. Selain itu, Joong Ho juga mendapatkan masalah baru ketika para gadis bayarannya menghilang tanpa kabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: