Yuk Nonton Film Nowhere, Perjuangan Wanita Hamil Bertahan Hidup di Tengah Laut

Yuk Nonton Film Nowhere, Perjuangan Wanita Hamil Bertahan Hidup di Tengah Laut

Yuk Nonton Film Nowhere, Perjuangan Wanita Hamil Bertahan Hidup di Tengah Laut-kapanlagi.com-kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Nowhere rilis pada 26 September 2023 lalu. Alih-alih langsung viral, Film ini baru menjadi perbincangan beberapa minggu terakhir.

Nowhere adalah film dengan genre drama thriller yang menegangkan. Dengan sutradara Albert Pinto, film ini menarik banyak perhatian.

Albert Pinto sendiri adalah sutradara yang cukup populer. Karya populer dari Albert Pinto seperti Money Heist dan juga Sky Rojo.

Film Nowhere ini sangat cocok untuk Anda para pecinta thriller. Setiap detiknya Anda akan merasakan ketegangan sang pemain di dalam film.

BACA JUGA:Dimas Aditya Perankan Karakter yang Kompleks untuk Film Utusan Iblis, ini Sinopsisnya!

Sinopsis Film Nowhere di Netflix

Sinopsis film Nowhere jadi perbincangan. Film Nowhere ini memiliki sinopsis yang menegangkan. Tidak heran jika Nowhere menjadi salah satu film Netflix yang viral di media sosial.

Akhir-akhir ini, netizen di media sosial Twitter maupun TikTok ramai membicarakan film Nowhere. Ini adalah film yang baru saja rilis pada September 2023.

Menurut para warganet, film Nowhere wajib ditonton, terutama Anda yang suka dengan film memacu adrenalin. Bagaimana sebenarnya film ini?

BACA JUGA:Trending di Netflix, inilah Sinopsis Film No Hard Feelings

Pelarian ke Negeri Seberang

Mengambil lokasi di masa depan dystopian dengan kelangkaan sumber daya, film Nowhere membawa alur dengan sudut pandangan wanita hamil bernama Mia.

Mia merupakan seorang wanita yang tengah hamil dan harus melarikan diri. Ia melarikan diri bersama dengan sang suami, Nico.

Keduanya melarikan diri karena mendapat tuduhan. Keduanya bukan orang yang bersalah sehingga harus kabur secara ilegal ke negara lainnya dengan menumpang kontainer kapal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: