Profil dan Biodata Iko Uwais, Aktor Laga Hollywood yang Pernah Jadi Sopir

Profil dan Biodata Iko Uwais, Aktor Laga Hollywood yang Pernah Jadi Sopir

Profil dan Biodata Iko Uwais, Aktor Laga Hollywood yang Pernah Jadi Sopir-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Pemilik nama asli Uwais Qorny ini sudah tidak perlu lagi kita ragukan bakat aktingnya. Salah satu pencapaian terbesar sepanjang karirnya, ia berhasil membintangi sejumlah film-film Hollywood.

Seperti yang kita tahu, tidak sembarangan aktris maupun aktor bisa bermain film Hollywood. Untuk mencapai posisi tersebut butuh usaha dan kerja keras.

Namun siapa sangka, jika beberapa artis tanah air bisa menorehkan prestasi di perfilman Hollywood. Salah satunya adalah Iko Uwais.

Sejak tahun 2013 lalu, aktor kelahiran 12 Februari 1983 tersebut mendapatkan kesempatan untuk membintangi sejumlah judul film Hollywood. Tak tanggung-tanggung, ada lima judul film yang pernah ia bintangi.

BACA JUGA:Makanan Khas Karawang yang Viral Karena Diakui UNESCO!

Sebut saja, Stuber (2019), Mile 22 (2018), Beyond Skyline (2017), Star Wars: The Force Awakens (2015), hingga Man of Taichi (2013). Tak hanya itu saja, ia juga menunjukkan kemampuan aktingnya melalui film berjudul Snake Eyes.

Iko Uwais memulai karir keartisannya sejak 2007 dan masih menunjukkan eksistensinya hingga saat ini.

Kabarnya, ia akan kembali membintangi film terbaru berjudul The Expendables 4 arahan sutradara Scott Waugh.

Profil Iko Uwais menjadi topik menarik untuk kita ulas. Iko Uwais memiliki Profil sebagai seorang aktor, koreografer, hingga ahli bela diri. Salah satu artis Indonesia ini memiliki segudang prestasi, terutama di industri perfilman.

BACA JUGA:Profil Aktor Tampan Jonathan Frizzy yang Sering Muncul di Sinetron

Kehidupan Awal

Dalam profil Iko Uwais, ia dikenal menggeluti seni bela diri sejak muda. Seni bela diri yang ia kuasai adalah pencak silat.

Karena kegigihan dan kesungguhannya, Iko Uwais berhasil menjadi pesilat terbaik di ajang kejuaran Silat Nasional 2005.

Berkat keterampilan silat yang ia miliki, memberikan kesempatan kepada iko Uwais untuk keliling dunia. Ia telah mengunjungi beberapa negara seperti Prancis, Rusia, Inggris, Kamboja, Laos, hingga Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: