Usai Dikandaskan Liverpool, Arsenal Gugur Dari Piala FA!

Usai Dikandaskan Liverpool, Arsenal Gugur Dari Piala FA!

Usai Dikandaskan Liverpool, Arsenal Gugur Dari Piala FA!-net-

Bola yang bergulir gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Reiss Nelson, tetapi Martin Odegaard masih menguasai permainan.

Setelah tembakan Odegaard juga mental, Bukayo Saka mencoba untuk memasukkan bola lagi. Usaha Saka masih membentur mistar dan Trent Alexander-Arnold harus membersihkan kotak penalti agar serangan Arsenal berhenti.

BACA JUGA:Beli Laptop Atau Tablet, Nggak Usah Bingung, Pilih Perangkat 2 in 1 Ini, Ini Merek Produknya

BACA JUGA:Kamera Terbaik di Kelasnya! Eksplorasi Fitur Fotografi ROG Phone 8 Pro

Berulang kali gagal memanfaatkan peluang, Arsenal sempat mengendur hingga baru bisa kembali menyerang pada menit ke-34.

Ben White menerima bola Bukayo Saka yang dipotong Joe Gomez untuk mencoba mengancam Alisson. Tembakan Ben White masih tipis mengenai jari Alisson yang masih mampu mendorongnya keluar.

Jelang turun minum, Liverpool membuat kejutan setelah mendapat peluang emas pertama mereka. Trent Alexander-Arnold berhasil merangsek ke depan dan langsung melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti.

Bola kiriman sang bek sayap sempat mengenai sarung tangan milik Aaron Ramsdale. Namun, tembakan Alexander-Arnold akhirnya hanya berujung mengenai tiang gawang.

BACA JUGA:Buah Kecil Berkasiat Besar! Carica Kaya Akan Manfaat dan Enbak Dijadikan Kudapan Segar

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu In My Place - Coldplay, Tentang Setia dan Sabar

Setelah babak pertama hadir tanpa gol, babak kedua justru semakin kekurangan peluang. Liverpool berinisiatif memukul sang lawan dan Jarell Quansah mengirimkan bola panjang yang diterima Darwin Nunez di lini depan.

Tembakan sang striker masih melebar, memupus asa The Reds untuk unggul lebih awal. Arsenal kembali mencoba mendominasi dan sempat mendapat tendangan bebas pada menit ke-58.

Kai Havertz yang menjadi eksekutor harus melihat tendangannya melebar dari sasaran. Menjelang akhir laga, Liverpool akhirnya berhasil memecah kebuntuan dari situasi bola mati.

Alexander-Arnold mengeksekusi tendangan bebas dan tembakannya kali ini lebih terukur. Tendangan Alexander-Arnold mencapai tengah kotak penalti dan memaksa Jakub Kiwior melakukan gol bunuh diri.

BACA JUGA:Paling Efektif, Ini Perawatan Sepeda Motor Musim Hujan Yang Wajib Kalian Coba, Ini Penjelasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: