Hadapi Tim Kasta Keempat Liga Spanyol, Barcelona Menang Susah Payah!

Hadapi Tim Kasta Keempat Liga Spanyol, Barcelona Menang Susah Payah!

Hadapi Tim Kasta Keempat Liga Spanyol, Barcelona Menang Susah Payah!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Barcelona diklaim menunjukkan kebodohan sendiri lantaran kerepotan melawan tim kurcaci di babak 32 besar Copa del Rey 2023-2024.

Barcelona menghadapi Barbastro pada babak 32 besar Copa del rey 2023-2024. Menghadapi tim yang levelnya jauh di bawah, semestinya Barcelona bisa menang mudah.

Kenyataannya mereka justru dibuat kerepotan oleh Barbastro yang notabene bermain di Divisi Empat. Bermain di Gminny Stadion Sportowy, Minggu (7/1/2024) atau Senin dini hari WIB, El Barca menang tipis 3-2.

Pasukan Xavi Hernandez sempat unggul cepat saat laga memasuki menit ke-18. Fermin Lopez membuka keunggulan 1-0 bagi Barcelona.

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Premium dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:7 Wisata Awal Tahun di Padang! Tempat Keren yang Cocok Untuk Healing

Selepas itu baru di babak kedua Barcelona mencetak gol keduanya melalui Raphinha pada menit ke-51. Tuan rumah sempat menipiskan jarak menjadi 1-2 lewat gol dari Adria de Messa pada menit ke-90.

Jelang bubaran, Barcelona kembali berbalik unggul 3-1 lewat sepakan penalti Robert Lewandowski pada menit ke-88. Barbastro lantas mendapatkan hadiah penalti pula pada menit ke-90+3 yang mampu dikonversi sempurna oleh Marc Prat Serrano.

Walhasil laga antara Barbastro dan Barcelona berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi juara bertahan Liga Spanyol. Tiket babak 16 besar lantas diamankan oleh Lewandowski cs.

Meskipun berhasil lolos, pelatih El Barca, Xavi Hernandez, mengaku tidak puas dengan pencapaian anak asuhnya. Penyebabnya tak lain adalah dua gol yang dicetak oleh Barbastro.

BACA JUGA:5 Kafe Hits di Pekanbaru, Nikmati Suasana Nyaman dan Harga Ramah di Kantong

BACA JUGA:Khas dan Diakui UNESCO! 5 Kuliner dan Makanan Tradisional Karawang Paling Digemari

Menurut Xavi, dua gol itu membuat timnya menderita dan dipandang sebagai kesalahan tim sendiri.

"Permainan menjadi kusut karena kami memberikan tendangan sudut, itu berarti 1-2 dan mereka unggul," ucap Xavi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: