Siapa Gege Fransiska? Cek Profil Biodata Lengkap Artis yang Mengaku jadi Korban Selingkuhan

Siapa Gege Fransiska? Cek Profil Biodata Lengkap Artis yang Mengaku jadi Korban Selingkuhan

Siapa Gege Fransiska? Cek Profil Biodata Lengkap Artis yang Mengaku jadi Korban Selingkuhan-suara.com-suara.com

PAGARALAMPOS.COM- Dillian Gresta Fransiska atau Gege Fransiska adalah seorang aktris kelahiran maret 1989 adalah model,aktris serta penyanyi yang berasal dari Indramayu, Jawa Barat.

Ia terkenal sebagai model seksi yang masuk ke dunia entertainment melalui ajang Miss Popular 2015.

Profil Gege Fransiska menyedot perhatian di dunia entertainment tanah air. Hal ini karena Gege Fransiska yang memiliki Profil sebagai aktris, mengaku jadi korban perselingkuhan. Artis Indonesia ini langsung jadi sorotan publik.

BACA JUGA:Profil Ratu Sofya, Aktris Cantik yang Melejit Lewat Film Siksa Neraka

Profil Gege Fransiska Terlengkap

Publik mendadak heboh atas pengakuan Gege, sebab menyebut suaminya yang bernama Dheri Hero Rianto telah berselingkuh darinya. Gege menyebut suaminya berselingkuh dengan wanita berinisial AA.

Banyak yang menduga bahwa wanita inisial AA tersebut adalah Ayu Aulia. Terlepas dari masalah tersebut, warganet berbondong-bondong untuk mencari profil Gege Fransiska.

Rupanya Gege Fransiska merupakan aktris Indonesia. Ia memiliki nama lengkap di Dillian Gresta Fransiska. Gege lahir pada bulan Maret 1989.

BACA JUGA:Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Film Action Termahal 2023, Langsung Nonton Yuk!

Perjalanan Karier

Selain sebagai aktris, Gege juga menekuni karier jadi model dan penyanyi. Kariernya terlihat pada tahun 2015 silam. Di tahun tersebut, ia ikut kontes kecantikan yang bertajuk Miss Popular.

Setelah mengikuti kontes tersebut, ia jadi sering muncul di layar kaca. Salah satunya yaitu acara televisi berjudul Take Me Out.

Seiring berjalannya waktu, ia semakin aktif di dunia hiburan tanah air. Hal ini terlihat dari banyaknya profil sinetron yang Gege Fransiska mainkan.

Beberapa judul sinetron tersebut yaitu Raden Kian Santang, Kampung Ambyar, Anak Jalanan: A New Beginning, Angling Dharma Season 2, sampai dengan Emergency Wedding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: